Kecewa dengan Pelayanan Driver Grab Bike

Terima kasih untuk media konsumen.

Pada pagi ini tanggal 31 Oktober 2018 saya mengalami hal yang tidak mengenakan oleh sikap para driver ojek online Grab Bike. Saya sebenarnya telah mengalami hal ini hampir setiap saya order. Pagi ingin berangkat kerja, saya mengalami penolakan oleh driver Grab Bike dengan berbagai alasan yang saya pikir tidak masuk akal. Saya adalah pengguna aktif Grab Car dan Grab Bike.

Beberapa alasan antara lain driver tersebut ingin mencari uang cash, ataupun dengan alasan sedang makan ataupun ban kempis. Mereka pun tidak segan-segan meminta saya untuk cancel order tsb.

Beberapa nomor plat kendaraannya :
1. F 4139 FBZ
2. F 3942 FAF
3. F 6085 FBM

Mohon untuk pihak Grab menindak tegas oknum-oknum seperti ini, karena nantinya yang akan rugi adalah pihak Grab karena ditinggal oleh konsumennya. Saya menulis di sini dikarenakan beberapa kali komplain ke pihak Grab tetapi tidak ada tanggapan sama sekali.

Terima kasih.

Wirya
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Grab Bike:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Driver Grab Bike

  • 31 Oktober 2018 - (11:25 WIB)
    Seharusnya ga usah langsung ke media klo emang ada masalah langsung aja lapor ke kantor klo kaya gitu terkesan ya sampean ingin menjatuhkan nama perusahaan klo lapor ke kantor ga ada penyelesaiannya baru anda lewat media maaf bukanya saya membela driver
    • 31 Oktober 2018 - (11:35 WIB)
      Saya sudah jelaskan bahwa saya sudah berkali2 komplain dan tidak ada kejelasan, tolong anda baca lebih detail dan dipahami!
  • 31 Oktober 2018 - (14:12 WIB)
    Ya udah lah kalo mang ke cewa kan pean bis ganti aplikasi ojol lain semisal gojek , anterin , glad , dll dari pada ente kesel gitu
    • 31 Oktober 2018 - (16:07 WIB)
      Konsumen yg komplain sebenarnya adalah konsumen yg setia. Meskipun dia kecewa, tapi dia masih mau pake produk atau layanan tsb. Makanya dia mau capek2 nulis komplain dengan harapan supaya ada perbaikan di masa mendatang. Harusnya Grab ngerti itu. Kecuali kalo emang Grab udah gak peduli, ya bolehlah konsumen kapok pake Grab. Gak usah capek2 komplain, mending diam aja, gak usah banyak omong dan ganti pake Gojek. Gitu lho mas bro… ?
  • 31 Oktober 2018 - (15:48 WIB)
    Kalo antum TIDAK MAU DIKECEWAKAN ORANG, Ane sarankan BELI MOTOR,MOBIL, atau PESAWAT PRIBADI sendiri. Karena BELI BENSIN itu BUKAN PAKE OVO, PAKE DUIT CASH!. PAHAMI dan RENUNGKAN!.
    • 31 Oktober 2018 - (15:58 WIB)
      Hahahaha, inilah salah satu oknum yang kemungkinan besar pengemudi ojek online grab bike…tau darimana anda saya pakai OVO?bisa aja saya pakai mode pembayaran lain,..saya tidak pernah menyebutkan menggunakan pakai OVO…
    • 31 Oktober 2018 - (16:23 WIB)
      Ada jaminan gak kalo beli mobil atau naik pesawat pribadi gak bakalan dikecewakan?

      Namanya orang hidup ya wajarlah kecewa kalo ternyata sesuatu tidak sesuai dengan yg diharapkan. Wajar juga kalo konsumen pengen dapat pelayanan bagus dari Grab, toh dia juga kan bayar, gak gratisan.

      Kalo drivernya gak mau dengan alasan pengen dibayar cash, ya harusnya drivernya dong yang komplain ke Grab. Harusnya drivernya minta ke Grab supaya di aplikasi driver ada opsi buat terima order cash aja kalo gak mau terima pembayaran non cash. Kalo kek kasus di atas kan hanya bikin berantem antara driver ama penumpang aja. ?

      • 1 November 2018 - (09:09 WIB)
        setuju banget.. saya rasa yg ga suka sama surat ini ya si oknum driver yg kesindir deh.
        klo mau nya terima cash ya cari aja persh ojol yg hanya terima pembayaran cash, atau bikin persh sendiri aja, sapa tau pean jadi boss nya, kumpulin tmn2 driver yg cm mau terima pembayaran cash! hahahaa

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Bike?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Driver Grab Bike

Wiko Wirya 1 menit
9