Pembayaran Indihome Melalui Tokopedia Mengecewakan

Pada tanggal 19 Oktober 2018, saya melakukan pembayaran Indihome melalui Tokopedia dan PEMBAYARAN SUKSES, tetapi tidak sampai ke PT. Telkom.


Pada tanggal 29 Oktober 2018, dari Telkom memberitahukan bahwa Indihome saya belum dibayar. Saya pun menghubungi CS Tokopedia melalui Facebook dan dana dikembalikan. Namun masalahnya bukan tentang dana yang dikembalikan, melainkan saya harus bayar denda keterlambatan dan harus ribet komplain ke Tokopedia.

YK Sugiyarta
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pembayaran Indihome Melalui Tokopedia Mengecewakan

  • 1 November 2018 - (16:04 WIB)
    Permalink

    Sebelum dikomplain ke Tokopedia, apa gak ada notifikasi dari sistem Tokopedia kalo pembayarannya gagal gan? Biasanya kan ada notifikasi pemberitahuan melalui email dan notifikasi melalui aplikasi yg ngasih tau kalo transaksinya berhasil atau gagal. ?

      • 1 November 2018 - (16:51 WIB)
        Permalink

        Biasanya sih suka ada notifikasi dan konfirmasi yg ngasih tau kalo transaksi pembayaran dari Tokopedia ke pihak ketiganya berhasil atau gagal. ?

        Kalo pengalaman saya sih pernah transaksinya dinyatakan gagal sama BCAnya, tapi saldo BCA udah kepotong dan transaksi di Tokopedianya pun kadaluwarsa karena pembayaran tidak terverifikasi. Setelah bolak balik komplain ke HALOBCA, ternyata dananya udah masuk ke Tokopedia. Nah dari Tokopedianya itu gak ada notifikasi apa2, tau2 dananya di-refund ke Saldo Tokopedia. Jadi harus rajin2 ngecek sendiri di Tokopedia mah. ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Indihome Melalui Tokopedia Mengecewakan

oleh yohanes dibaca dalam: <1 menit
3