Harga Susu Tidak Sesuai dengan yang Tercantum Toserba Yogya

Sebagai konsumen berhati-hatilah bila tidak mengetahui tentang cover barang yang dibeli,

Hari Sabtu tanggal 2 Nov 2018 pukul 18.10 di Toserba Yogya Citeureup Bogor. Saya komplain karena saya membeli susu Frisian Flag 800gr dengan logo diskon harga Rp56.950, tetapi harga di struk belanja BENDERA ENERGO 800gr Rp66.950.

 

Dan kasir bilang bahwa produk yang saya beli adalah produk Energo bukan produk yang sedang diskon, saya terima alasannya.

Saat di rumah saya mencari cover Susu Bendera Energo, ternyata memiliki logo tulisan besar ENERGO. Dan susu yang saya beli tidak ada logo ENERGO-nya; produk yang saya beli adalah susu Frisian Flag Purefarm coklat.

Yah, harganya memang hanya berbeda Rp10 ribu-an, tetapi saya merasa DIBODOHI dan DIBOHONGI. Innalillahi, semoga Allah memberi ganti yang lebih baik. Dan profesionalitas Toserba YOGYA agar ditingkatkan dalam melayani konsumennya.

Tio Fadel
0857237345**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Harga Susu Tidak Sesuai dengan yang Tercantum Toserba Yogya

  • 5 November 2018 - (11:17 WIB)
    Permalink

    Jika harga tidak sesuai dan pihak toko tidak mau kembalikan selisih harga nya, minta di refund saja Item yang dibeli di Informasi.

    Saya juga kl belanja seperti itu pasti di cek kembali struk belanjaan nya, kalau ada barang yang harga nya tidak semua lapor ke informasi dan minta kembalikan selisih uangnya jika tidak bisa kembalikan barang nya dan minta full refund.

 Apa Komentar Anda mengenai Toserba Yogya Citeureup Bogor?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Harga Susu Tidak Sesuai dengan yang Tercantum Toserba Yogya

oleh Fadel Haru Oon dibaca dalam: 1 menit
1