Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas Statusnya

Selamat pagi,

Jujur saya baru pertama kali mengajukan kartu kredit dan saya mempercayakan kepada Bank BRI. Pada tanggal 16 Agustus 2018 saya mengisi formulir permohonan pembuatan kartu kredit tersebut. Dan pada tanggal 25 September 2018 saya menerima notifikasi sms bahwa kk saya sedang dalam pengiriman, anehnya notifikasi tersebut saya terima dua kali pada tanggal 26 September 2018.

Pada tanggal 1 Oktober 2018 saya ingin memastikan mengenai pengiriman kk tersebut, saya memutuskan untuk menelepon call center BRI. Dan benar bahwa kk saya sudah dicetak pada tanggal 14 September 2018 dan sudah dalam proses pengiriman. Pada sms notifikasi tersebut tertulis bila 14 hari kerja belum menerima kk saya harus melapor ke call center BRI. Ini sudah tanggal 2 November 2018, setiap saya menanyakan mengenai progress dar pengiriman kk tersebut, jawaban yang saya terima selalu sama, yakni “Mohon bersabar bu, kartu kredit ibu sudah di tangan kurir kami.”

Jujur saya tidak mengerti letak kesalahan dalam pengiriman kk tersebut. Karena hingga saat ini tidak ada notifikasi lebih lanjut mengenai kk berhasil dikirim atau gagal dikirim. Saya rasa alamat yang saya berikan sudah cukup jelas mengingat rumah saya yang terletak di pinggir jalan raya tidak mungkin apabila kurir BRI tersebut tidak menemukan alamat rumah saya. Saya sudah sering sekali menanyakan mengenai KK tersebut kepada call center yang tersedia dengan nomor pelaporan 18359717.

Ricca Rostaricca
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas Statusnya

  • 15 Maret 2019 - (23:57 WIB)
    sya dr Desember 2018 di approve kartu easy card dr bri…sampai skrg Maret 2019 jg belom sampe.. dpt sms gagal kirim sdh bbrp kali… tlp ke call center bri sdh bbrp x hanya buang2 pulsa..

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas Statusnya

Ricca Rostaricca 1 menit
2