Kecewa Sekali dengan Home Credit, Tidak Memberikan Solusi Bagi Konsumen yang Kooperatif

Saya adalah konsumen Flexy Fast dari Home Credit dengan no kontrak 3800230471 a.n. Anita.

Pada tanggal 1 Agustus, saya sudah coba telepon ke pihak HCI ke no 021 29708300 untuk minta solusi, karena sudah beberapa bulan bisnis saya tidak berjalan. Pihak HCI hanya bilang diusahakan saja dulu, padahal saya sudah info saya sedang kesulitan sekali dan untuk bulan sebelumnya saja saya sudah pinjam-pinjam untuk bayar HCI. Bahkan saya juga jual barang-barang di rumah, tapi mereka tetap tidak ada solusi, bahkan saya dijanjikan akan ada pihak penagihan yang telepon dan saya disuruh mengutarakan permasalahannya.

Singkat cerita, dari bulan Juli sampai bulan September, saya pinjam-pinjam dan sekarang utang saya jadi tambah banyak dimana-mana. Untuk bulan Oktober saya cuma bisa bayar Rp350 ribu dari tagihan Rp901,000. Saya sudah coba kirim email, kirim DM ke Instagram, sudah telepon juga tetap tidak ada keringanan yang diberikan. Malah saya ditelepon terus-menerus.

Saya hanya minta dibantu agar saya bisa bayar pokoknya saja, Saya tetap mau bayar hutang saya. Tapi tolong beri keringanan. Ini sudah 3 bulan dari konfirmasi saya sebelumnya tapi tidak ada solusi yang diberikan. Ternyata walau kita kooperatif, tetap tidak ditanggapi keluhan dan kesulitan yang sedang kita hadapi oleh pihak HCI.

Saya kecewa sekali, sangat kecewa.

Anita R.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Anita Rosalina

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang dikirimkan Ibu Anita Rosalina melalui portal berita Mediakonsumen.com pada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Apa ini sama aja kayak DM di instagram? tetap gak ada solusi? saya gak ada twitter mba. ini no kontrak saya 3800230471 an Anita Rosalina

    Dan saya pada akhirnya lagi dan lagi, harus berhutang ke org lain untuk bayar HCI padahal hutang2 saya yg lain belum dibayar. telfon TEROR HCI sangat mengganggu, seakan saya Maling. padahal saya konsumen yg track record nya bagus disana dan saya sangat kooperatif dan punya itikad baik.

    Untuk bulan November, saya tidak tau bisa bayar lagi atau tidak. karna pihak HCI selalu menekan minta dana talangan. sehingga hutang saya membengkak dimana mana.

    Mana empati dan kebijaksanaan pihak HCI terhadap konsumen yang sedang anjlok usahanya padahal dia kooperatif? Saya tetap mau bayar tp tolong kasih keringanan agar bisa bayar pokoknya saja.