Indosat Kartu Non Aktif Tanpa Pemberitahuan

Salam hangat,

Saya kecewa sangat terhadap Indosat yang dulu saya adalah pelanggan setia Indosat dari awal Indosat ada pertama kali di Indonesia sampai sekarang saya masih gunakan. Tetapi bulan Oktober 2018 tiba-tiba kartu saya tidak bisa digunakan untuk keluar dan masuk. Lalu saya coba datang ke Gerai Indosat di Roxy. Saya cukup terkejut karena kartu saya sudah tidak bisa digunakan. Tidak ada pemberitahuan via sms seperti sebelum-sebelumnya ada.

Yang lebih buat saya terkejut jawaban mereka bisa aktif kalau ikut paket promo Rp500 ribu berlaku 6 bulan yang terkesan memaksa ikut dan tidak ada solusi lain.

Kemudian saya coba hub call center Indosat, dan jawabanya lebih buat saya terkejut lagi bahwa kartu yang sudah non aktif tidak bisa diaktifkan dengan nomor yang sama dan jika di Galeri Indosat tergantung kebijakan galeri.

Luar biasa Indosat sekarang pelayanan nya sangat buat saya kecewa sangat.

  • Pertama: Kartu non aktif tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Kedua: Kartu bisa aktif jika ikut promo Rp500 ribu.
  • Ketiga: (Menurut operator) Kartu saya baru tidak bisa digunakan Oktober 2018 dan tidak bisa diaktifkan dengan nomor yang sama. Jika bisapun tergantung kebijakan galeri.

Semoga indosat baca surat keluhan saya. Saya pelanggan Indosat dengan nomor terdaftar 0857166441**. Jika tidak bisa dihubungi bisa via email bachtiar.beck@gmail.com. Atau jika mau bicara dengan saya langsung bisa ke nomor XL saya 0878877506**.

Jika tidak berniat menjawab abaikan saja surat keluhan saya ini. Semoga Indosat makin banyak pelanggan setianya yang…….

Terima kasih.

Achmad Bachtiar
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hari ini 23/05/2019 saya mengalami kejadian serupa.
    Sebelumnya pada 22/05/2019 saya baru mengetahui jika kartu saya dengan nomor 085695466601 telah di nonaktifkan setelah saya gagal menggunakan m-banking (karena m-banking saya terhubung ke kartu Indosat). Saya coba isi pulsa, namun gagal. Saya coba cek status ke *123#, *363# semua respon "MMI Code Invalid", lalu saya coba telp customer service Indosat, dan diberitahukan bahwa kartu saya telah di non-aktifkan karena melalui masa tenggang.
    23/05/2019, saya ke Gerai Indosat di Jl. Merdeka Barat, dan respon dari petugas sama seperti di artikel ini. Saya harus migrasi ke pascabayar dengan membayar sekitar Rp 500.000 dan tidak atau belum ada cara lain. Diberitahukan oleh petugas bahwa masa tenggang kartu saya berakhir di 17/05/2019, dan hari ini belum sampai 1 minggu namun tidak bisa diberikan toleransi.
    Saya sangat kecewa karena saya telah menggunakan nomor ini selama sekitar 6-7 tahun, sehingga sudah banyak data seperti perbankan, pajak, belum lagi kontak rekan-rekan.
    Hal yang membuat saya keberatan adalah karena saya mau tidak mau harus mengikuti program pascabayar selama 6 bulan hingga 1 tahun jika ingin mempertahankan nomor ini.
    Saya harap ada bantuan dari pihak Indosat dalam masalah saya ini.

  • Selamat siang, terimakasih atas informasinya, untuk kendala pelanggan akan kami tindak lanjuti. ^Desi