Surat Pembaca

Paket Flash Telkomsel Mengecewakan

Nama saya Wahyuni Yuliana, sudah lama sebenarnya saya ingin mengeluhkan tentang pelayanan Telkomsel. Saya langganan Kartu Simpati Telkomsel lebih kurang 6 tahun. Beberapa tahun belakangan saya merasa dirugikan pihak Telkomsel.

Saya selalu membeli paket data Simpati yang paketnya Rp50 ribu sebulan. Saya memang tidak pernah membeli yang seharga di atas itu. Karena seringkali sama saja hasilnya. Kekecewaan saya, saya jarang sekali menggunakan paket data untuk memutar Youtube di hp. Hanya wa dan buka FB dan IG. Apalagi kalau saya pulang kerja, sampai di rumah sore hari sampai keesokan paginya saya selalu menggunakan wifi Speedy, dan paket data saya matikan. Tapi herannya selalu ada notifikasi bahwa paket Flash Anda tersisa sekian. Dan paket data baru seminggu sudah habis.

Dan pada saat saya tidak mengisi paket data, saya ada beli pulsa biasa khusus untuk sms atau telepon, pun jarang dipakai. Tiap kali libur 2 hari Sabtu dan Minggu, saya full pake wifi, paket data dimatikan walaupun paket sudah habis. Eh ada notifikasi lagi, bahwa Anda mengakses internet dengan tarif non paket dan pulsa saya benar-benar lenyap tinggal Rp0.

Koq lama-lama Telkomsel semakin menjadi-jadi dan semena-mena seperti itu ya? Saya berharap Telkomsel baca keluhan saya ini dan bisa dengan bijak untuk memberikan jawaban yang jelas dan benar. Lama-lama pelanggan Telkomsel akan lari dan pindah ke provider lain kalau terus begini. terima kasih.

Wahyuni Yuliana
0813277052**
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Yuliana Mom's Nisa