Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit BRI

Kepada Yth Team Bank BRI,

Saya Haryawan Bagus Wardhana, saya merasa kecewa sekali dengan pelayanan dari pihak Bank BRI. Kartu kredit saya disetujui pada tanggal 26 September 2018, namun sampai hari ini tanggal 6 November 2018 kartu masih belum sampai ke tangan saya.

Sudah belasan atau bahkan puluhan kali saya menghubungi CS BRI di 14017 dan sudah 4 kali saya ganti nomor pelaporan. Pada bulan Oktober saya mendapat informasi berbeda dari CS bahwa kartu saya sudah dalam antrian pengiriman. Dan setelah itu saya telepon lagi, katanya kartu belum dicetak. Ada CS juga yang mengatakan kartu dicetak ulang. Kalimat yang sering saya dapati kala menghubungi CS adalah “Bapak tidak perlu khawatir, kartu kredit akan kami upayakan dan sudah kami URGENT kan”.

Saya merasa laporan saya tidak ditanggapi secara serius oleh pihak dari BRI. Sudah dari tanggal 18 Oktober status pengirimannya URGENT, namun sampai sekarang pada tanggal 6 November 2018 kartu juga belum saya terima. Saya jadi bertanya-tanya fungsi status URGENT itu apa?

Ini bukan kartu kredit pertama saya, di Bank BNI dari mulai saya pengajuan sampai kartu saya terima hanya memakan waktu kurang dari 1 bulan, sedangkan Bank Mandiri hanya perlu 2 minggu dari waktu saya pengajuan hingga kartu sampai ke rumah saya.

Sebagai nasabah saya sangat kecewa sekali dengan Bank BRI. Saya merasa mungkin bagian pengiriman kartu kredit BRI perlu diaudit, karena banyak nasabah yang mengalami nasib serupa seperti saya.

Semoga kedepannya pelayanan dapat ditingkatkan lagi. Saya harap pihak BRI dapat segera menyelesaikan masalah ini secepatnya.

Hormat saya

Haryawan Bagus Wardhana
0878661010**
Denpasar Barat, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit BRI

    • 9 November 2018 - (21:10 WIB)
      Permalink

      Terimakasih kepada pihak mediakonsumen.com dan @contact-bri , kartu sudah sampai ke tangan saya hari ini pukul 22.00 WITA.

  • 19 November 2018 - (11:29 WIB)
    Permalink

    Selamat siang, pengajuan kartu kredit saya sudah d approve sejak tgl 9 november 2018 tetapi sampai saat ini saya belum menerima kartunya..

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit BRI

oleh Haryawan Bagus Wardhana dibaca dalam: 1 menit
3