Surat Pembaca

Bahasa Penagihan Collector Dana Rupiah Sangat Kasar

Suami saya pernah mengajukan pinjaman di fintech Dana Rupiah sebesar Rp500.000 beberapa bulan yang lalu. Memang bayarnya terlambat, suami saya baru bayar 2 bulan kemudian dan itu pun dana yang harus dikembalikan menjadi dua kali lipat. Dana yang di awal pinjaman sebesar Rp500.000 menjadi Rp1.300.000. Lalu suami saya minta keringanan untuk bayar Rp1 juta saja dan pihak Dana Rupiah mengabulkan.

Tetapi anehnya selang beberapa lama kemudian ada kolektor yang menagih ke saya dengan kata-kata yang sangat kasar dan sangat tidak pantas.

Awalnya saya memang tidak mau mengadukan masalah ini di media konsumen ini karena memang kejadiannya sudah lumayan lama. Saya juga sebelumnya sudah pernah mengadukan masalah ini di aplikasi dana rupiah tapi sampai saat ini belum ada tanggapan.

Ernawati
0812100682**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Ernawati

Menanggapi keluhan Ibu Ernawati di Redaksi Media Konsumen tanggal 7 November 2018 dengan judul “Bahasa Penagihan Collector Dana Rupiah Sangat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mohon masukan saya juga ke groupny y wa.0857773521**...saya punya sangkutan juga di dana rupiah..CC BNI....KTA DBS....TUNAIKU...Shopintar....akulaku....pusing saya....

Penulis
Ernawati