Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Anita Rosalina

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang dikirimkan Ibu Anita Rosalina melalui portal berita Mediakonsumen.com pada tanggal 4 November 2018 yang berjudul “Kecewa Sekali dengan Home Credit, Tidak Memberikan Solusi Bagi Konsumen yang Kooperatif”, maka PT Home Credit Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dapat kami sampaikan bahwa Layanan Pelanggan Home Credit telah menindaklanjuti keluhan beliau, menjelaskan perihal keluhan tersebut dan mencarikan solusinya, sehingga keluhan ini telah diselesaikan dengan baik. Terima kasih kepada Ibu Anita Rosalina yang telah memilih layanan Home Credit.

Home Credit berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia

Untuk setiap pertanyaan maupun saran, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-29539600 atau melalui surat elektronik ke care@homecredit.co.id.

Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia
Plaza Oleos lantai 8, Jl. TB Simatupang no. 53A
Jakarta Selatan 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa Sekali dengan Home Credit, Tidak Memberikan Solusi Bagi Konsumen yang Kooperatif

Saya adalah konsumen Flexy Fast dari Home Credit dengan no kontrak 3800230471 a.n. Anita. Pada tanggal 1 Agustus, saya sudah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sebenarnya yang dipermasalahkan adalah, adakah solusi untuk konsumen yang sedang drop usahanya selama 4 bulan dan saya minta keringanan untuk bayar pokoknya saja. tapi ttp tidak ada solusi untuk itu.

Penulis
Home Credit Indonesia