Kredivo Tidak Menepati Janji untuk Membuka Blokir

Saya pengguna akun Kredivo, saya merasa tertipu oleh pihak Kredivo. Awalnya akun saya terblokir sementara entah apa alasannya akun saya terblokir. Setelah itu saya dapat telepon dari CS Kredivo yang mengatakan bila ingin akun saya kembali saya harus melunasi tagihan saya.

Ok saya lunasi tagihan saya, dan setelah saya lunasi akun saya masih terblokir. dan saya langsung telepon CS-nya untuk konfirmasi saya sudah lunasi tagihan. Lalu dengan gampangnya si CS bilang walaupun saya sudah lunasi akun saya tetap terblokir permanen. Mana kata manis Anda di awal wahai Kredivo??

Ryan Defyan
0859567107**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Kredivo Tidak Menepati Janji untuk Membuka Blokir

Saya pengguna akun Kredivo, saya merasa tertipu oleh pihak Kredivo. Awalnya akun saya terblokir sementara entah apa alasannya akun saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • entah apa alasan terblokir, disuruh bayar tagihan? ya jelas karena anda ada tungakan yang panjang jika sampai terblokir, logikanya anda jika punya teman susah bayar hutang akan anda berikan lagi jika ia meminjam?

    • maaf bos baca dulu surat sya yg sebelumnya . intinya saya punya cicilan 6 bulan dan saya selalu bayar tepat waktu .. dari waktu cicilan pertama saya bayar 2 hari sebelum jatuh tempo ,apa itu menunggak ?awalnya aja udah cicilan 6 Bulan saya bayar nyicil lah . ini dicicilan pertama dengan membayar 2 hari sebelum jatuh tempo udah di blokir . dan bila ingin aktif kembali harus bayar full cicilan di biulan berikutnya nya ?ya ngapain harus ada fitur cicilan ? ok sya bayar full di bulan berikut nya tapi apa tanggapan kredivo setelah dibayar full ? malah dibilang blokir permanen ? jadi yg salah siapa ? saya menunggak ?