Surat Pembaca

Apakah Ini Cara Bank UOB Mencari Nasabah Kartu Kredit?

Saya amat sangat kecewa dengan kartu kredit Bank UOB Indonesia. Awal saya tergiur dengan kartu kredit Bank UOB Indonesia adalah marketing-nya bilang dari balik telepon bahwa “Ibu, ini ada iuran tahunannya bisa dihapuskan. Ibu tinggal telepon saja ke call center dan nanti secara otomatis akan dihapuskan”. Dengan senang hati saya iyakan untuk pengajuan aplikasi kartu kreditnya dan kemudian di-ACC.

Sejauh ini, selama satu tahun pembayaran saya lancar. Namun saya kecewa sekali ketika tagihan bulan ini keluar dengan menulisan fee membership di dalamnya. Terdapat 2 kartu, dan keduanya dikenakan iuran bulanan yang cukup fantastis sekali.

Kemudian saya telepon ke call center Bank UOB seperti yang telemarketing sebutkan sebelumnya, namun permintaan saya ditolak mentah-mentah dengan alasan “program penghapusan iuran saat ini tidak ada”. Apa-apaan ini? Apakah saya dibohongi? Apakah begini cara telemarketing kalian bekerja?

Mohon konfirmasinya dari pihak Bank UOB. Sekian.

Salam,

Dea Sopany
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Dea Cahya Sopany

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Dea Cahya Sopany yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ah bank UOB ini... Tipu-tipu. Dulu saya dijanjikan bisa dapat Prvimiles dengan lock dana 100 juta selama 3 bulan. Nyatanya aplikasi kartu kredit saya ditolak. Saya tarik saja lagi duitnya dan gamau lagi berurusan dengan UOB ini. Enough is enough saya kena tipu