Tarik Tunai ATM Bank BNI Uang Tidak Keluar, Saldo Berkurang

Yth Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk,

Jumat, 19 Oktober 2018 pukul 18.16 WIB saya melakukan penarikan tunai di ATM kampus depan SMA 2 Jember. Uang tidak keluar tapi saldo berkurang. Coba cek sekali lagi ternyata saldo benar-benar berkurang. Setelah itu saya langsung telepon call center BNI 1500046 dan katanya sih dana akan dikembalikan paling lambat 14 hari kerja.

Senin, 22 Oktober 2018 pukul 13.15 WIB saya ke kantor cabang BNI Kalisat untuk melaporkan masalah tsb. Dan diberi no pengaduan 11744679961.

9 November 2018 pukul 11.00 WIB saya cek saldo ATM ternyata dana masih belum dikembalikan ke rekening saya. Saya coba telepon call center BNI 1500046 dan katanya status pengaduan masih dalam proses.

13 November 2018 pukul 11.00 WIB saya cek saldo masih saja dana tidak dikembalikan. Saya telepon lagi call center BNI 1500046 dan tetap saja bilang status pengaduan masih dalam proses.

Sampai saat ini dana masih belum dikembalikan ke rekening saya. Saya sebagai nasabah sungguh sangat kecewa dengan pelayanan Bank BNI. Setiap saya telepon call center BNI hanya dikasih tahu kalau pengaduan masih dalam proses. Apakah call center BNI cuma buat cek status pengaduan???? Saya sebagai nasabah meminta untuk secepatnya dana tersebut dikembalikan karena dana tersebut saya butuhkan. Seharusnya call center BNI untuk menerima laporan pengaduan dan memprosesnya, bukan cuma cek status pengaduan.

Tolong dengan hormat kepada pihak Bank BNI untuk segera mengembalikan dana saya. Mohon segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

Muhamad Bachtiar Rizaldi
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Muhamad Bachtiar Rizaldi

Menanggapi keluhan Bapak Muhamad Bachtiar Rizaldi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 14 November 2018 berjudul “Tarik Tunai ATM Bank BNI Uang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tarik Tunai ATM Bank BNI Uang Tidak Keluar, Saldo Berkurang

oleh Muhamad Bachtiar Rizaldi dibaca dalam: 1 menit
0