Tanggapan Home Credit Atas Surat Bapak Muhamad Lino

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan dimuatnya keluhan pelanggan Home Credit bernama Bapak Muhamad Lino, yang dikirimkan portal Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca pada tanggal 13 November 2018, maka kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beliau.

Terkait surat yang berjudul “Refund Kelebihan Bayar yang Tak Kunjung Diproses Home Credit” tersebut, dapat kami sampaikan bahwa Layanan Pelanggan Home Credit telah menindaklanjuti keluhan beliau dan menginformasikan solusi yang kami berikan kepada beliau, sehingga keluhan ini telah diselesaikan dengan baik. Pengembalian kelebihan pembayaran juga sudah kami proses.

Perlu kami sampaikan pula bahwa Home Credit telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah terjadinya kasus serupa di masa depan. Home Credit berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia

Untuk setiap pertanyaan maupun saran, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-29539600 atau melalui surat elektronik ke care@homecredit.co.id.

Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit Atas Surat Bapak Muhamad Lino

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0