Dimohon Kerja Sama JNE, Barang Masih Belum Dikirim

Asslamu’alaikum,

Saya menulis ini dengan tujuan ingin menanyakan kenapa barang saya yang dikirim melalui JNE dengan nomor resi: 150600167868318. yang dikirim ke alamat: SMAN 6 Garut, Jl. Guntur Melati no.12, Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat, ID, 44151. Barang saya yang dari Batam tidak kunjung datang. Apa ada kesalahan dari pihak JNE atau bagaimana?

Ini hari keempat setelah pengiriman barang. Harusnya hari ini sudah sampai . Tapi dilihat dari status pengiriman hanya SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BATAM] dari kemarin tidak ada perubahan? Apa barang saya tercecer dengan barang lain dan tertahan di gudang?

Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Wassalamua’alaikum.

Trisa Mira Rahmawati
Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Trisa Mira Rahmawati

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 16 November 2018 berjudul “Dimohon Kerja Sama JNE,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Dimohon Kerja Sama JNE, Barang Masih Belum Dikirim

    • 16 November 2018 - (20:53 WIB)
      Permalink

      Lalu akan sampai kapan seperti ini? saya sudah menunggu nyaa! saya kira saya dapat percaya sepenuh nya kepada pihak jne dan alhasil malah jadi begini. Sampai kapan saya saya harus menunggu. Beri kejelasn bahwa kapan barang bisa sampai ke tangan saya. Saya percaya pihak yng bersangkutan telah berupaya sekeras mungkin untuk mendapatkan kepercayaan dari para konsumen. Tapi kenyatannya bagaimana?. Saya mohon sekali lagi dengan sungguh beri saya kepastian kpan barang saya bisa sampai ke tangan saya. Tmksh

  • 16 November 2018 - (23:28 WIB)
    Permalink

    Hahahahaha…masih percaya sama jne express..???
    YES yakin esok sampai ..itu cuma modus merauk keuntungan lebih padahal sampai nya sama saja seperti regular…pakai yes jkt ke bsd tangerang saja pakai yes 18 ribu pakai regular 10ribu pakai oke 8ribu tapi sudah seminggu blm sampai juga parah….
    Status tracking alamat tidak diketemui emanh jne karyawannya gak punya HP ya buay hubungi konsumen…..asli kalau sama j&T dari pelayanan sampai ketepatan waktu nya jauh jne kalah sam j&T.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Dimohon Kerja Sama JNE, Barang Masih Belum Dikirim

oleh Trisa Rahmawati dibaca dalam: <1 menit
3