Gagal Setor Tunai Bank BNI Sudah 20 Hari Uang Belum Dikembalikan

Mohon maaf sebelumnya saya komplain di sini karena saya sudah menunggu sampai 20 hari uang juga belum masuk di rekening.

Langsung saja kronologinya begini, pada tanggal 1 November saya melakukan setor tunai di ATM BNI kantor cabang Singosari Malang. Pertama saya setor tunai senilai Rp1.600.000. Terus selang berapa menit kemudian saya setor tunai lagi Rp800.000 dengan tujuan no rekening saya.

Setelah itu baru saya cek saldo kok masih tetap sama. Saya tunggu sampai 30 juga masih tetap sama. Terus saya bilang ke pak satpam, saya disuruh komplain ke CS Bank BNI yang kebetulan satu tempat dengan mesin ATM yang saya gunakan. Saya sudah info ke CS-nya dan call center sudah saya hubungi sampai pulsanya habis mau jelasin kronologinya.

Saya mohon untuk Bank BNI segera mengembalikan dana saya yang terjadi akibat kesalahan sistem BNI. Karena itu gaji saya buat kebutuhan keluarga saya.

Mohon maaf bila ada kata kata yang kurang berkenan, saya orang Nganjuk yang mencari rejeki di Kota Malang untuk keluarga saya. Mohon untuk segera diproses uang saya. Terima kasih banyak.

Muchamad Zainudin
0856008222**
Sumberkepuh, Lengkong
Nganjuk, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Muchamad Zainudi

Menanggapi keluhan Bapak Muchamad Zainudi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 18 November 2018 berjudul “Gagal Setor Tunai Bank BNI Sudah 20...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Gagal Setor Tunai Bank BNI Sudah 20 Hari Uang Belum Dikembalikan

  • 19 November 2018 - (11:52 WIB)
    Permalink

    Sangat mengecewakan,prosesnya sangat lama padahal uang itu sangat di butuhkan untuk biaya hidup sehari hari..saya merantau bersama keluarga kecil saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Gagal Setor Tunai Bank BNI Sudah 20 Hari Uang Belum Dikembalikan

oleh Zain Nganjuk dibaca dalam: 1 menit
1