Paket Dikembalikan ke Gudang Asal JNE, Sampai Sekarang Belum Diterima

Pada tanggal 11/11 lalu saya memesan sebuah hp “Realme 2 Pro” di Lazada, dan pada tanggal 12 barang tersebut dikirim melalui ekspedisi JNE dengan no Resi: JNRT-1000371771.

Namun pada tanggal 13/11 paket tersebut diretur oleh JNE. Pada tanggal 14/11 saat saya lihat status pengiriman katanya terjadi kerusakan, padahal dulu saya pernah terima barang dengan kondisi dus yang rusak, tetapi tetap sampai dalam waktu 3 hari. Nah, pada tanggal 15/11 paket tersebut dikembalikan ke gudang asal yaitu JNE Surabaya.

Karena merasa sudah lama menunggu, dan saya lihat perkembangan dari resi tersebut tidak ada perkembangan pengiriman, saya pun menghubungi pihak JNE via e-mail beberapa kali. Sejak tanggal 16 jawaban dari pihak JNE tetap sama yaitu akan menindaklanjuti dan memaksimalkan kasus tersebut. Akan tetapi sampai tanggal 18/11 dan terhitung 4 hari setelah paket dikembalikan ke gudang, belum juga ada kejelasan kapan paket tersebut akan dikirim ulang dan sampai ke saya.

Sungguh mengecewakan, mengapa sampai saat ini belum ada perkembangan terhadap pengiriman barang saya, dan bagaimana kejelasan barang saya. Padahal sudah 4 hari pengiriman terhenti dan 8 hari saya menunggu paket tersebut tidak kunjung tiba, padahal biasanya 3 hari paket sudah diterima.

Kepada pihak JNE mohon untuk segera dikirim barang saya, dan jangan buat konsumen kecewa dengan hal semacam ini.

Bella Dwi Safitry
Nanga Pinoh, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 1.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Paket Dikembalikan ke Gudang Asal JNE, Sampai Sekarang Belum Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Paket Dikembalikan ke Gudang Asal JNE, Sampai Sekarang Belum Diterima…

Bella Dwi Safitry 1 menit
4