Kecewa dengan JNE YES (Yakinkah Esok Sampai?)

Pukul 11.30 Sabtu 17 November 2018 lalu, saya mengirimkan sebuah paket iPhone bekas melalui counter JNE cabang Arif Rahman Hakim Depok, Jawa Barat, dengan tujuan ke Kota Medan. Tipe layanan yang saya pilih adalah YES (dengan asumsi saat itu, YES berarti Yakin Esok Sampai sehingga hari minggunya akan diterima oleh si pembeli iphone dan saat itu juga uang pembayaran melalui toko online bisa cair). Namun apa yang terjadi adalah paket baru terkirim siang ini (Senin 19 November 2018) pukul 13.56 (berdasarkan data tracking di toko online).

Apakah kepanjangan YES sekarang sudah bukan ‘Yakin Esok Sampai’? Lumayan rugilah dengan beda harga ongkos kirim segitu, dapat pelayanan kelas teri.

Thx JNE, lain kali saya pikir-pikir lagi deh kalau mau pakai jasa YES ini (mungkin lebih baik hapus jasa pengiriman ini di lapak toko online saya sekalian).

Adhitiya Novfinal
08172259**
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan JNE YES (Yakinkah Esok Sampai?)

  • 19 November 2018 - (22:18 WIB)
    Permalink

    Nasib saya juga sama, hanya saja sebagai pihak penerima, paket yang saya gunakan juga paket YES, dan dikirim pada hari Sabtu 17 November 2018, seharusnya paket saya terima keesokan harinya namun pada hari ini, hari Senin 19 November 2018, paket tak kunjung saya terima, bahkan pihak kurir semena – mena menyatakan bahwa paket sudah saya terima padahal belum ada di tangan saya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan JNE YES (Yakinkah Esok Sampai?)

oleh Adhitiya Novfinal dibaca dalam: 1 menit
1