MyRepublic Luar Biasa Sering Putus

Saya pelanggan MyRepublic no 1224438. Pertama tergiur dengan bandwidth yang cukup besar dengan biaya yang relatif cukup bersaing. Begitu menggunakan, baru menyesal benar pakainya, selama beberapa bulan terakhir selalu ada saja putusnya.

Dalam 4 bulan terakhir saja sudah 6 kali putus: 5 Agustus, 11 September, langsung besoknya putus lagi tanggal 12 September, terus 22 Oktober, 4 November dan sekarang 19 November.

Awalnya saya masih tidak mau tulis surat pembaca seperti ini. Tapi karena sudah ada lebih dari 10 kali. Saya mohon agar yang mau pakai pikirkan sebaik-baiknya. Semoga saja tidak kejadian seperti yang saya alami.

Sampai sampai anak saya yang masih duduk di bangku SD bilang: “Kenapa sih pakai MyRepublic? Kenapa gak pakai First Media?” Saya tidak bisa bicara apa-apa. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih yang baik.

Oei Zhan Hong
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “MyRepublic Luar Biasa Sering Putus

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

MyRepublic Luar Biasa Sering Putus

oleh zhan hong oei dibaca dalam: 1 menit
1