Rekening Bank Mandiri Diblokir Karena Tunggakan Kartu Kredit

Saya dengan Elisabet Lusiana S. Saya memiliki kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri. Saya tidak pernah mengajukan kartu kredit, tapi tiba-tiba kartu kredit datang, mungkin karena payroll saya. Jadi saya tidak membaca isi surat perjanjiannya.

Kemudian saya mengalami masalah keuangan, kartu kredit saya tidak terbayarkan dari Bulan Juli 2018. Tiba-tiba uang dari kantor yang ditransfer ke rekening saya buat beli barang tidak ada di rekening, padahal status terkirim. Setelah diusut, ternyata debit saya diblokir pihak Bank Mandiri tanpa izin dengan alasan ada tunggakan kartu kredit. Padahal tunggakan itu sedang saya selesaikan dengan collector. Dan luar biasanya saya telepon pihak collectornya gak ada tanggapan.

Jelas di Undang-Undang Bank tidak boleh menyita apapun sebelum ada keputusan hukum tetap. Mohon bantuannya teman-teman, apa yang harus saya lakukan?

Elisabet Lusiana S
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Rekening Bank Mandiri Diblokir Karena Tunggakan Kartu Kredit

oleh Lusiana Elisabet dibaca dalam: 1 menit
0