Barang 10 hari Tertahan Pengirimannya, Pelayanan Lazada Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 11 November lalu saya memesan sebuah hp “Realme 2 Pro” di sebuah online shop ternama yaitu Lazada, dengan nomor pesanan: 227194356590188 dan nomor resi: JNRT-1000371771.

Barang saya tersebut dikirim oleh pihak JNE pada tanggal 12, dan mengalami kendala pengiriman karena kemasan penyok dan kemudian dikembalikan ke gudang asal pada tanggal 15 November.

Kemudian saya mencoba menghubungi pihak Lazada agar mengurus hal tersebut, tetapi sampai pada saat ini tanggal 20/11, barang saya masih di JNE. Saya meminta pihak Lazada agar menghubungi pihak JNE agar mengirim ulang saja barang saya, tetapi mereka mengatakan hal tersebut sedang ditangani dan segera menghubungi saya via email.

Selama 5 hari saya menunggu, jawabannya seperti itu terus, saya hubungi via email, saya disuruh menunggu, saya hubungi via FB, saya malah disuruh menunggu sampai waktu estimasi maksimum yaitu tanggal 24, padahal waktu estimasi sebelumnya sampai tanggal 20 November. Setiap hari saya menghubungi mereka, setiap hari juga saya mendapat jawaban seperti itu.

Pada tanggal 19 pihak JNE Surabaya menelepon saya dan mengatakan bahwa mereka sudah meretur barang tersebut ke pihak Lazada, tetapi pihak Lazada menolak karena kemasan penyok. Jadi saya harus bagaimana?

Ini pertama kalinya saya menggunakan aplikasi Lazada, dan berbelanja di Lazada, tetapi saya sudah mendapatkan pelayanan yang sangat tidak menyenangkan. Uang Rp2.899.000 bukan nominal kecil bagi saya, jadi tolong untuk pihak Lazada agar sesegera mungkin mengurus barang saya yang sampai saat ini masih di JNE, karena kendala tersebut!

Saya sudah menunggu lama, dan tidak dapat kejelasan dari pihak Lazada!

Bella Dwi Safitry
Nanga Pinoh, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Barang 10 hari Tertahan Pengirimannya, Pelayanan Lazada Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Barang 10 hari Tertahan Pengirimannya, Pelayanan Lazada Sangat Mengece…

oleh Bella Dwi Safitry dibaca dalam: 1 menit
7