Surat Pembaca

Kartu Kredit HSBC Pengganti Belum Sampai

Saya pemilik Kartu Kredit HSBC 5185-35**-****-7709. Pada tanggal 3 November ada yang menyalahgunakan kartu kredit saya secara online untuk belanja di OLX dan Paprika. Untungnya kode OTP masuk ke saya sehingga saya tahu ada penipuan menggunakan kartu saya sehingga transaksi tidak terjadi. Walau saya heran kok bisa ada orang lain yang menggunakan kartu HSBC saya padahal selalu ada di dompet.

Saya langsung lapor CS HSBC di no telepon 52914722 untuk membuat laporan dan langsung diblokir oleh pihak HSBC dan ditawarkan kartu kredit pengganti yang akan dikirim 10 hari kerja. Namun hingga hari ini sejak saya menerima SMS 6 November 2018 kartu sedang dikirim, kartu kredit penggantinya belum sampai sampai.

Saya sudah hubungi CS HSBC 3 kali dengan 3 nama (Agna 9/11, Amel 14/11 , Erna 21/11) semua selalu menyatakan sedang dikirim dengan tanggal yang beda-beda, sehingga belum ada kejelasan kapan kartu kreditnya bisa diterima. Yang ingin saya tanyakan berapa lama kartu pengganti bisa diterima sejak laporan pemblokiran 3 November?

Epilina
Cipondoh, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan HSBC atas Surat Ibu Epilina

Dengan hormat, Bersama ini kami bermaksud menanggapi suara pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Kartu Kredit HSBC Pengganti Belum Sampai”...
Baca Selengkapnya

Komentar