Pelayanan Erafone Lotte Pasar Rebo Sangat Aneh

Kemarin malam tepatnya hari Selasa, 19 November 2018 saya datang ke Lotte melihat-lihat hp. Karena tergoda tawaran yang diajukan sales yang ada di Lotte jadilah saya membeli hp Samsung Note 9 dengan cara cicilan di Home Credit dengan uang DP Rp4.800.000 dengan harga Rp13 jutaan lebih.

Petugas di sana dengan no hp 0812925015** menjelaskan kalau membeli hp Samsung Note 9 mendapatkan speaker tapi kemudian mereka merubah pembicaraan lagi ketika saya memilih hp berwarna biru mereka mengatakan kalau memilih warna biru tidak mendapatkan speaker, hanya warna hitam saja. OK walaupun kecewa saya menukar warna biru menjadi hitam hanya untuk mendapatkan speaker yang sudah dijanjikan.

Singkat cerita setelah membayar DP, dan saya sedang proses pemindahan data. Para pramuniaga tiba-tiba berkumpul yang kebetulan ada 3 orang. Setelah itu mereka menghampiri saya dan berkata kalau hp yang warna hitam juga tidak dapat speaker. Dengan sedikit marah saya mengatakan kepada mereka kalau saya tidak mau mengerti dan akan tetap membawa speakernya kalaupun tidak bisa saya ingin menukar hp hitam menjadi yang biru. Saya meminta kepada mereka untuk berbicara langsung kepada atasan mereka karena informasi yang tidak jelas. Tetapi mereka menolak.

Ternyata benefit tidak hanya speaker saja setelah saya tanyakan kepada Toko Erafone yang lain ternyata ada cashback Rp1 juta berupa pulsa dari Indosat atau XL, yang mereka tidak berikan kepada saya.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan mereka yang mencla mencle yang tidak menunjukkan keprofesionalan dalam menguasai produk dagangannya mereka sendiri.

Suyeti
08415143241**
Pasar Rebo, Jakarta Timur 13790

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Erafone?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Erafone Lotte Pasar Rebo Sangat Aneh

oleh 84 dibaca dalam: 1 menit
0