Setoran Tunai di ATM BNI Slawi Uang Belum Masuk Rekening

Kepada Yth. Pimpinan Bank BNI,

Dengan hormat.

Nama saya Adi Setiawan dari Slawi, Tegal – Jawa Tengah sebagai nasabah bank BNI dengan nomor rek 339166xxx menyampaikan bahwa pada tanggal 30 Oktober 2018 telah melakukan setoran uang tunai di ATM Bank BNI cabang Slawi. Uang sudah masuk mesin ATM tetapi saldo di rekening tidak bertambah.

Sudah saya laporkan langsung ke CS dengan menghubungi nomor 1500046 dan sudah diproses tetapi sampai dengan sekarang tanggal 21 November 2018 sudah lebih dari 14 hari kerja uang belum kembali masuk rekening. Ketika saya hubungi 1500046 informasi keterangan CS masih sama terus masih dalam proses. Sampai kapan saya akan menunggu seperti ini?

Mohon kepastiannya untuk segera ditindaklanjuti agar uang secepatnya bisa masuk rekening karena itu hak saya. Tunjukkan Bank BNI adalah bank yang profesional dan tidak mengecewakan nasabah dengan tidak mengambil uang yang bukan haknya. Terima kasih.

Salam hormat,

Adi Setiawan
0852274418**
Slawi, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Adi Setiawan

Menanggapi keluhan Bapak Adi Setiawan di www.mediakonsumen.com pada tanggal 22 November 2018 berjudul “Setoran Tunai di ATM BNI Slawi Uang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Setoran Tunai di ATM BNI Slawi Uang Belum Masuk Rekening

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Setoran Tunai di ATM BNI Slawi Uang Belum Masuk Rekening

oleh Adi Setiawan dibaca dalam: 1 menit
2