Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Fanny Fathulloh

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Fanny Fathulloh pada 12 November 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu diinformasikan dikarenakan produk telah ada di jasa pengiriman saat konsumen mengajukan pembatalan, maka proses pengembalian dana membutuhkan waktu lebih. Atas hal ini, kami menyampaikan permohonan maaf karena ketidaknyamanan yang dialami.

Saat ini refund telah diterima oleh konsumen pada Jumat (16/11). Kami juga telah menghubungi konsumen untuk mengonfirmasi bahwa refund-nya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mohon Kejelasan Refund Belanja Saya di JD.ID

Perkenalkan sebelumnya saya adalah salah satu dari sekian banyak pelanggan setia JD.ID. Saya tidak pernah kecewa dengan barang-barang yang saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Smpai sekarang atau hari ke 5 ssuai pembritahuan atas kasus penipuan danab oleh pelapak blom ada info slanjutx dri pihak BL.. Telp ke bukabantuan tdk trhubung.. D chat sdh nunpuk tdk d balas.... Z sngat kcewa pelayanan spertu ini.. Pdahal sy sdh mnggunakan BL sjak 3 tahun lalu....

    • Salah kamar mas, komplain Bukalapak kok di lapaknya JD.ID? ? Mending tulis surat pembaca yg baru biar ditanggapin sama BL. ?