Surat Pembaca

Meminta Refund Uang Pembayaran Tangbull yang Terkirim 2 Kali

Selamat pagi,

Saya sebelumnya pengguna Tangbull, terakhir tanggal 13 November 2018 saya melakukan pelunasan menggunakan Bank CIMB Niaga dengan Internet Banking/CIMB Clicks. Karena saat pembayaran jaringan internet tidak stabil kiriman pertama uang saya sebesar Rp1.636.500 belum ada statusnya maka saya mentransfer lagi, dan selang beberapa menit kedua status muncul bahwa semuanya berhasil. Dan saya cek mutasi ternyata memang terpotong 2 kali.

Saya menghubungi pihak Tangbull dan pihak Tangbull meminta saya mengirimkan bukti mutasinya. Sudah saya kirimkan mutasinya. Selang beberapa hari pihak tangbull menyatakan bahwa uang hanya masuk 1 kali di pihak #doku. Kemudian pihak Tangbull menyuruh saya konfirmasi kepada pihak Bank CIMB untuk menanyakan. Baik saya lakukan laporan ke Pihak bank CIMB sampai saya rekam pembicaraan dengan CS bank.

Ternyata dari pihak bank memang menyatakan uang masuk di pihak Tangbull/Doku sebanyak 2 kali. Saya sudah mengirimkan mutasi terakhir, rekaman dengan CS bank dan email resmi dari Bank yang menyatakan bahwa uang masuk 2 kali.

Sudah lebih dari 10 hari belum ada kabar dari pihak Tangbull/Doku. Mohon segera diproses dan berikan informasi secepatnya.

Sulistiowati
081280938**
Bekasi, Jawa Barat

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Selamat sore tangbull.
    Saya sudah kirimkan ke email yang disebuykan. Tapi belum ada jawaban. Mohon segera untuk di respon dan di proses karena sudah masuk 14 hari. Terimakasih

  • Saya mengalami hal yang sama, sya transfer ke rek Permata Tangbull. Tp sya tlp CS tidak pernah aktif, dan akhirx saya by WA alhamdulillah ada respon.
    Tp ternyata jwabnnya tidak menyenangkan, krna prosesnya terlalu lama knp smpai 7-14 hari. Padhal bukti sdh sya kirimkan, harusnya lebih cepat di respon. 1 - 2 hari krja itu aja sdh lama prosesnya, nih malah bilang 7-14 hari kerja. Mohon pihak Tangbull kerjasamanya. Jangan hanya pas penagihan sya aktif tlp2. Kalau pas ada complain gini not responding. Trima kasih