Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yudha Profitian

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Yudha Profitian pada 19 November 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami memahami kekecewaan konsumen akan hal ini. Kami juga memohon maaf jika kurang jelas memberikan informasi sehingga interpretasi konsumen begitu besar terhadap program ini.

Perlu kami informasikan bahwa seperti yang sudah kami pasang di banner kami, syarat dan ketentuan yang berlaku untuk Mystery Box senilai Rp11.000.000,00 adalah Mystery Box yang didapatkan harganya lebih dari yang Anda bayarkan (bukan berlipat-lipat). Sedangkan untuk standar harga, kami selalu menggunakan harga yang tercantum di website JD.ID sebagai standar dan perlu diinformasikan bahwa harga Samsung Galaxy Note 9 tersebut di JD.ID dibanderol dengan harga Rp11.499.000,00. Oleh karena itu, semua prosedur program telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program Mystery Box untuk Samsung Galaxy Note 9 jumlahnya terbatas sehingga konsumen merupakan salah satu konsumen yang beruntung terpilih untuk mendapatkan Mystery Box ini di antara banyaknya konsumen lain yang berebut ingin mendapatkannya.

Kami mengapresiasi kepercayaan konsumen atas antusiasmenya untuk ikut serta di program ini. Saat ini, kami telah menghubungi kembali konsumen untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian, permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mystery Box JD.ID Seharga Rp11 Juta yang Mengecewakan

Saya sangat kecewa dengan promo Mystery Box yang diselenggarakan JD.ID dalam rangka program 11.11 Hari Belanja Online (Harbolnas). Semua bermula...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yudha Profitian

  • 26 November 2018 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas atensi yang diberikan, semoga kedepannya hal yang seperti saya alami ini lebih diperhatikan kedepannya, serta JD.ID dapat lebih memperhatikan aspek kepercayaan pelanggannya. Sukses selalu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yudha Profitian

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1