Keterlambatan Pembayaran Tagihan DanaRupiah

Saya Irvan,

Saya merasa sangat terganggu dengan penagihan dari DanaRupiah, padahal baru kali ini saya telat bayar tapi penagihannya sangat tidak menyenangkan. Bunga dari DanaRupiah ini begitu tinggi apalagi belum ditambah biaya admin dll, membuat tunggakan kita makin besar.

Saya telat baru 5 hari saja bunganya sudah begitu banyak. Saya ingin sekali keluar dari lingkaran setan ini, pinjaman online yang saya kira awalnya dapat membantu malah menjerumuskan saya ke hutang yang sangat besar karena tempo pembayarannya yang hanya beberapa hari.

Singkat cerita saya dihubungi oleh DC dari DanaRupiah, karena saat itu HP saya tertinggal, mereka malah mengirimkan WA ke hp saya dengan kata-kata yang tidak pantas, padahal telat baru 1 hari. Kemudian setelah saya membaca saya membalas WA dari mereka bahwa minta waktu 7 hari untuk membayarnya. Jawaban dari mereka adalah “tapi kalau bisa diusahakan secepatnya ya pak”, dengan jawaban seperti itu saya kira mereka sudah memberikan keringanan bagi saya yaitu 7 hari ke depan.

Hari kedua ternyata saya dikirimi lagi WA, bahwa saya harus segera melunasi atau membayar setengahnya, kemudian saya membalas lagi saya bilang minta waktu 7 hari ke depan, dengan percakapan yang panjang akhir kata dari WA mereka adalah seperti ini “Selamat menikmati denda yang harus dibayar”. Kata-kata itu sangat mengecewakan seolah-olah kita dibuat susah oleh mereka karena harus membayar dendanya dan padahal posisi telat bayar saya baru 2 hari.

Saya mohon sekali kepada pihak terkait agar bisa menghentikan kejamnya pinjol, kalau bisa ditutup saja agar tidak ada banyak korban lagi. Terima kasih.

Salam dari saya.

Irvan
0821850083**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DanaRupiah atas Surat Bapak Irvan

Menanggapi keluhan Bapak Irvan di Redaksi Media Konsumen tanggal 27 November 2018 dengan judul “Keterlambatan Pembayaran Tagihan DanaRupiah” perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Dana Rupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keterlambatan Pembayaran Tagihan DanaRupiah

oleh Irvan dibaca dalam: 1 menit
27