Surat Pembaca

Kecewa dengan Layanan Telkom

Kepada Manajemen PT. Telkom Indonesia, dalam hal ini untuk tim manajemen produk IndoHome/Telkom Speedy, saya sebagai pelanggan lama sangat kecewa dengan produk Telkom saat ini, karena line telepon rumah dan koneksi internet sudah tidak nyala selama 7 hari. Pihak CS Telkom menjanjikan perbaikan akan selesai tanggal 27 November 2018, tapi pada saat tanggal tersebut line telepon dan jaringan internet masih tetap belum nyala. Dan dijanjikan kembali selesai tanggal 28 November 2018, alasannya karena ada gangguan masal di wilayah Jagakarsa.

Selain kecewa dengan layanan Telkom, kemarin pihak CS juga menjanjikan restitusi pada saat pembayaran tagihan telepon, tapi tidak diinformasikan berapa besar biaya atau berapa persen restitusi yang diberikan pelanggan bila mengalami permasalah yang diakibatkan oleh pihak Telkom sendiri. Tidak ada kejelasan dalam hal ini.

Mohon kiranya untuk pihak Telkom lebih terbuka lagi dalam hal ini.

Terima kasih.

Pelanggan Telkom Jagakarsa:

Dwi Nanto
Kampung Sawah, Srengseng Sawah, Jagakarsa
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Dwi Nanto

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dwi Nanto pada tanggal 28 Nopember...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kenapa pihak telkom tidak memprioritaskan pelanggal lama? saya salah satunya dan sudah kecewa selama 3 Tahun kejelasan migrasi dari speedy ke indihome.

Penulis
desmo