Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Lim Tjun Keat

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 28 November 2018 yang ditulis oleh Bapak Lim Tjun Keat perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Bukalapak Tidak Mencairkan Remit Dana Penjualan“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Lim Tjun Keat, kami berusaha melakukan konfirmasi secara langsung melalui telepon namun sampai saat ini belum ada jawaban. Terkait permasalahan pada nomor transaksi 181412203431, setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut transaksi terkendala karena resi tidak update sehingga memerlukan verifikasi lebih detail. Saat ini dana transaksi tersebut sudah diteruskan ke saldo BukaDompet Bapak Lim Tjun Keat pada tanggal 27 November 2018. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Bukalapak Tidak Mencairkan Remit Dana Penjualan

Melalui surat ini, saya mengharapkan agar Bukalapak dapat memberikan solusi soal permasalahan saya ini dengan cepat tanpa menunda-nunda. Masalah ini...
Baca Selengkapnya

Penulis
BukaBantuan Bukalapak