Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Mukhlas Aritomo

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Mukhlas pada 22 November 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamannya. Terdapat kendala pada sistem karena melonjaknya antusiasme konsumen saat sesi Golden Ticket dibuka. Untuk konsumen yang terdampak kendala sistem ini, pesanan secara otomatis terbatalkan dan dana akan di-refund. Refund untuk Bapak Mukhlis telah terproses pada Senin (26/11).

Sedangkan untuk voucher, voucher tersebut telah kami ralat dan bisa digunakan untuk pembelanjaan di semua kategori di JD.ID dan tanpa minimum kategori. Ralat ini berlaku untuk semua konsumen yang telah membeli Golden Ticket. Konsumen telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

“JD.ID Event Amazing 11.11”, JD Golden Ticket yang Merugikan

Tanggal 9-11 November 2018 JD.ID mengadakan event Amazing 11.11 JD Golden Ticket, semacam flash sale untuk barang-barang elektronik dan fashion...
Baca Selengkapnya