Gagal Setor Tunai di Mesin CDM Bank CIMB Niaga Mall Artha Gading

Pada hari Sabtu tanggal 24 November 2018 sekitar pukul 22:20 saya melakukan setoran tunai di mesin setor tunai CIMB Niaga digital lounge yang berada di Mall Artha Gading Jakarta Utara. Pada saat saya memasukkan uang senilai 4 juta rupiah (pecahan 100.000), mesin sedang menghitung uang, tetapi lama sekali. Tiba-tiba setelah itu tidak terdengar suara mesin dan uang saya dikembalikan hanya Rp2.500.000. Sisanya Rp1.500.000 ditelan oleh mesin setor tunai. Segera saya melakukan cek mutasi rekening di CIMB Clicks, ternyata dana Rp1.500.000 tidak masuk ke rekening saya.

Ini merupakan kejadian kedua kali di tempat yang sama di digital lounge Mall Artha Gading. Kejadian pertama di bulan Agustus 2017 dan kejadian kedua di tanggal 24 November 2018. Saya langsung menelepon 14041 yang saat itu dibantu oleh customer service yang bernama Bapak Erlang. Dia mengatakan akan dicek selama 14 hari kerja. Sampai saat ini saya menulis surat, dana saya sebesar Rp1.500.000 belum masuk ke rekening saya.

Yang saya sangat sayangkan dan membuat saya kecewa, mengapa pihak Bank CIMB Niaga tidak memperbaiki pelayanan kepada nasabahnya? Apalagi kejadian seperti ini sudah kedua kalinya saya alami, di tempat yang sama. Mohon secepatnya pihak CIMB Niaga memperbaikki sistem jaringan ATM maupun setor tunai, karena sudah banyak nasabah yang dikecewakan seperti yang saya alami saat ini.

Sekian surat dari saya, semoga segera ditindaklanjuti. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Daniel Zakaria
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Daniel Zakaria

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Daniel Zakaria yang berjudul: “Gagal Setor Tunai di Mesin CDM Bank CIMB Niaga Mall...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Gagal Setor Tunai di Mesin CDM Bank CIMB Niaga Mall Artha Gading

  • 2 Desember 2018 - (22:33 WIB)
    Atuh, kalau sudah pernah terjadi hal serupa, kenapa nggak ganti ATM aja….
    Yang sebelumnya, uang berhasil di refund kan? Kalau iya mah, ya sabar aja, pasti sedang di proses. Masalah kaya gini emang kudu di investigasi dan membutuhkan waktu cukup lama.
    • 3 Desember 2018 - (02:19 WIB)
      kebetulan paling dekat, dari tempat sy kerja, mall artha gading hehehe. tahun lalu direfundnya sekitar 3 mingguan. iya sy cukup sabar, menunggu itikad baik dari Bank CIMB Niaga 😀

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Gagal Setor Tunai di Mesin CDM Bank CIMB Niaga Mall Artha Gading

daniel zakaria* 1 menit
2