Penebusan Polis Asuransi Bumiputera, Sudah 7 Bulan Belum Dibayar

Assalamualaikum,

Kepada asuransi Bumiputera, saya pemilik polis asuransi pendidikan a.n. Abdul Latif dengan nomor polis 212102613820 dan kepesertaan di Bumiputera kantor cabang Sekip Palembang. Saya melakukan penebusan (penutupan) polis pada tanggal 23 April 2018, namun sampai sekarang belum juga cair/dibayarkan.

Saya sudah berulangkali follow up ke call centre Bumiputera dan juga datang langsung ke kantor Bumiputera Kanwil Jl. Jend Sudirman Palembang. Dijawab bahwa polis sudah disetujui dan diminta menunggu saja pencairan. Tidak didapat kepastian kapan pencairannya akan diterima.

Saat pertama mengajukan penebusan disampaikan bahwa pencairan akan memakan waktu sampai dengan 6 bulan, tetapi sampai saat ini sudah lebih dari 7 bulan belum juga dicairkan.

Demikian, mohon tindaklanjut dan kepastian pembayaran polis saya ini.

Salam,

Abdul Latif
Palembang – Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Penebusan Polis Asuransi Bumiputera, Sudah 7 Bulan Belum Dibayar

  • 19 Maret 2019 - (14:01 WIB)
    Permalink

    asuransi saya juga blum cair ..aduh mana saya ikut lagi karena tidak baca berita yang beredar ttg bumi putera

    • 10 Mei 2019 - (11:18 WIB)
      Permalink

      Wah sayang ya Mbak kenapa ikut lagi. Saya sudah sejak 2015 dengar gonjang ganjing perihal asuransi ini..sampai akhirnya di 2018 saya menutup polis saya. Walaupu sampai sekarang belum juga dibayarkan, daripada tambah banyak uang kita di sana yang tidak tahu bagaimana ke depannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi AJB Bumiputera 1912?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penebusan Polis Asuransi Bumiputera, Sudah 7 Bulan Belum Dibayar

oleh Abdul Latif dibaca dalam: <1 menit
2