Pengiriman Kartu Kredit DBS Hampir Satu Tahun Belum Sampai

Perkenalkan nama saya Johnny, saya memiliki Kartu Kredit DBS eks ANZ dengan no 4374 50** **** 4524 telah expired sejak April 2018. Sampai saat ini bulan Desember kartu pengganti belum juga terkirim sampai ke tempat saya. Alamat sudah sangat jelas dan sudah puluhan kali saya telepon ke call center DBS tidak mendapatkan respon yang baik. Hanya selalu dijawab sudah di kurir/dalam proses pengiriman, kartu sudah dihancurkan, dibuat laporan pengiriman kembali , atau kartu dikirimkan lagi dan lagi. Tapi sampai detik ini hampir satu tahun tidak pernah sampai ke tempat saya.

Hanya aneh saja menurut saya bank seperti DBS tidak punya otoritas untuk menelepon kurirnya sendiri/partner jasa kurirnya, bahkan sekedar untuk kroscek apakah pengiriman memang benar sudah dilakukan atau belum karena ada laporan dari customernya. Bahkan pengiriman yang sudah beberapa kali dan tidak terkirim dengan alasan yang sama bukannya aneh karena secara tidak langsung juga menyangkut nama baik DBS sendiri.

Sebelum menjadi DBS saya tidak pernah mengalami kendala dalam pengiriman kartu ataupun lembar tagihan setiap bulannya. Semua pengiriman dari ANZ selalu sampai ke tempat saya tidak lebih dari 2 minggu. Saya tidak tahu kinerja Bank DBS sekarang. Tapi semoga keluhan saya ini mendapatkan perhatian dan respon yang baik dari DBS. Terima kasih.

Johnny
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Johny

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit DBS Hampir Satu Tahun Belum Sampai

  • 22 Agustus 2019 - (20:07 WIB)
    Permalink

    SP ditulis bulan Desember mengeluhkan tentang pengiriman KK yang sejak bulan April belum juga sampai, akhirnya ditanggapi di bulan Agustus tahun berikutnya dengan respon: KK telah diterima nasabah.
    Berarti beneran lebih dari 1 tahun nih pengiriman KK-nya?
    Benar-benar bank yang aneh.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit DBS Hampir Satu Tahun Belum Sampai

oleh evelyn natalina dibaca dalam: 1 menit
1