Kartu Kredit BNI Tak Kunjung Datang

Saya apply Kartu Kredit BNI dan katanya tanggal 13 November 2018 kartu sudah dikirim. Selama itu pula saya proaktif telepon CS di 1500046, perkembangannya dan saya selalu berpesan agar saya ditelepon dahulu oleh pihak kurir sebelum kartu diantar ke rumah.

Pada sore hari pukul 17.45 WIB tanggal 22 November 2018 saya mendapat sms bahwa pengiriman kartu gagal dikarenakan rumah saya kosong padahal di rumah saya ada orang dan tidak pernah kosong dan tidak ada konfirmasi dari kurir kepada saya. Saya kembali telepon lagi dan CS bilang bahwa kartu akan proses kirim kembali dan saya lagi-lagi berpesan agar saya ditelepon dulu oleh kurir.

Lalu sore hari tanggal 30 November 2018 pukul 16.47 WIB saya kembali menerima sms dan mengabarkan bahwa KK BNI saya gagal kirim. WHAT?? Terus apa guna saya selama ini telepon ke CS wanti-wanti agar kurir menelpon saya dulu? Dan CS juga selalu bilang sudah dibuatkan note agar kurir menelpon saya dulu, percuma dong.

Seketika itu juga saya telepon CS lagi di 1500046, sampai 2 kali dengan CS yang berbeda. Semua pembicaraan di telepon saya rekam. Jawabannya standar saja, saya diminta menunggu lagi maksimal 2 minggu. Dan lagi-lagi juga CS bilang akan diteruskan ke bagian berwenang. Tapi maaf saja nih, kok saya ragu ya si kurir mau telepon duluan.

Perkiraan buruk saya sih, pihak kurir memang tidak ada niat untuk mengantar, jadi mereka lihat alamat saya, dan langsung dilempar. Jadi kartu itu tidak akan pernah sampai. Kenapa begini ya, kalau kartu jatuh ke maling bagaimana? Yang dirugikan nasabah juga dong! Kalau dianulir, harus tunggu sampai kartu saya terima. Padahal, gara-gara menggunakan kurir amatir, kartu sampai lebaran capung juga pesimis saya terima. Banyak testimoni jelek tentang ini dan terbukti benar.

Marfuah
0813113390**
Green Village, Boulevard
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Marfuah

Menanggapi keluhan Ibu Marfuah di www.mediakonsumen.com pada tanggal 5 Desember 2018 berjudul “Kartu Kredit BNI Tak Kunjung Datang”, BNI telah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit BNI Tak Kunjung Datang

oleh Isriyanto Yanto dibaca dalam: 1 menit
0