Kecewa dengan Pelayanan dan Kinerja Bank DBS Indonesia

Saya pengguna kartu kredit ex-ANZ (Sekarang menjadi DBS). Pada tanggal 6 November, saya menelepon CS DBS untuk memblokir kartu lama, meng-update alamat baru (padahal sudah di-update di aplikasi Digibank 1 bulan sebelumnya, namun kata CS-nya perlu disinkronkan lagi) dan juga meminta pengiriman kartu baru ke alamat yang baru. CS DBS menginformasikan nomor laporan tersebut adalah 20181106-002308 dan kartu baru akan saya terima dalam waktu 14 hari kerja.

Pada tanggal 16 dan 21 November saya menelepon CS DBS kembali untuk menanyakan kabar laporan saya. CS menjawab sedang diproses dan saya juga mengkonfirmasikan kepada CS-CS tersebut mengenai pengiriman ke alamat terbaru. Mereka selalu jawab akan dikirimkan ke alamat terbaru, saya juga kroscek alamatnya dengan mereka dan benar sudah alamat baru.

Namun pada tanggal 26 November, ketika saya menanyakan update laporan tersebut ke Admin FB DBS, admin tersebut bilang bahwa kartu kredit sudah dikirimkan tanggal 23 November, tapi ditolak oleh orang di sana karena saya sudah tidak berada di situ. Itu artinya kartu kredit tersebut MASIH DIKIRIMKAN KE ALAMAT LAMA.

Kemudian saya langsung telepon ke CS DBS lagi, dan CS tersebut jawab bahwa laporan tersebut masih diproses. BEDA JAWABAN loh! Saya minta CS tersebut untuk cek karena jawabannya berbeda dengan jawaban dari Admin FB DBS. CS tersebut bilang akan dicek dulu, saya tunggu sampai 11 menit, lalu telepon diputus (Pulsa saya masih banyak, tidak mungkin putus dari saya).

Saya komplain mengenai masalah ini kepada Admin FB DBS, mereka bilang akan cek, tapi hingga saat ini TIDAK ada kabar.

Mohon tanggapan dari DBS karena hal ini SANGAT MERUGIKAN, Keuangan bulanan saya kacau karena tagihan kartu kredit jalan terus, namun tidak bisa saya gunakan.

Adi Kalyana Wijaya
Bogor – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Adi Kalyana Wijaya

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya