Konektivitas Internet Jaringan Indosat Ooredoo Buruk

Saya sangat kecewa dengan penyediaan jaringan Indosat yang saya pikir seharusnya menjadi salah satu provider yang dapat diandalkan. Saya bukan pengguna baru Indosat, nomor yang saya gunakan sudah saya saya gunakan lebih dari 10 tahun.

Beberapa tahun terakhir khusus untuk koneksi internet saya beralih ke provider lain karena jaringannya yang lebih baik dan juga karena jaringan Indosat yang tidak bisa diandalkan dan sering menyusahkan. Namun beberapa bulan terakhir ketika saya coba lagi menggunakan jaringan internet Indosat ternyata hasilnya baik dan bisa saya andalkan dan sayapun kembali menggunakan Indosat untuk jaringan internetnya.

Entah kenapa, sekitar 2 minggu ke belakang saya merasa jaringan internetnya sangat buruk terutama di area tempat kerja saya di daerah Cileungsi, Kab Bogor, Jawa Barat. Ini sangat menghambat karena saya sering menggunakan smartphone saya untuk menunjang pekerjaan. Sejauh ini sepertinya jaringan tidak kunjung membaik dan sepertinya dibiarkan saja oleh pihak Indosat atau memang tidak termonitoring oleh pihak Indosat? Padahal saya pun sudah memberikan rating buruk untuk jaringan wilayah ini melalui aplikasi MyIM3.

Saya harap dengan adanya surat ini pihak Indosat bisa melihat dan memperbaiki pelayanannya segera jika ingin bersaing memberikan pelayanan yang baik. Atau pelanggan seperti saya hanya akan menggunakan Indosat agar aktif saja sebab sudah terlanjur tersebar nomornya dimana mana dan untuk fitur internetnya lebih baik memilih provider lain yang bisa diandalkan setiap waktu dan di mana saja.

Imam Fazri
No Pelanggan: 085678769**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Konektivitas Internet Jaringan Indosat Ooredoo Buruk

  • 8 Desember 2018 - (09:16 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa banget uda bayar mahal pascabayar setiap bulan hampir Rp.170.000,- tapi koneksi internet indosat nihil mau ga mau saya pakai provider XL yg bantu saya.. nyesel banget pakai indosat. Berhubung semuanya sy daftar pakai no indosat ya jd sangat terpaksa deh masih langganan.

    • 2 Januari 2019 - (09:45 WIB)
      Permalink

      Dengan surat terbuka yang sudab saya tulis disini, hari berikutnya saya mendapat telpon dari pihak indosat dan mengatakan akan memperbaikinya, dan saya diberikan kontak whatsapp jika kendala masih saya alami maka bisa segera kontak ke CS indosat. Meskipun untuk bisa recovery membutuhkan waktu kira kira 1 minggu, tapi saya cukup senang dengan effort yang dilakukan oleh Indosat, dan saat ini jaringan internet saya bisa diandalkan seperti semula.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Konektivitas Internet Jaringan Indosat Ooredoo Buruk

oleh Imam Situmeang dibaca dalam: 1 menit
2