MatahariMall.com Tidak Jelas dalam Pengembalian Deposit Seller

Saya seller MatahariMall.com dengan nama Toko Mey Butik sudah mengajukan pengembalian deposit Rp500.000 pada tanggal 22 November 2018. Di email dinyatakan bahwa maksimal akan ditransfer pada tanggal 30 November, Tapi sampai sekarang tanggal 5 Desember, belum ditransfer juga.

Saya juga sudah email ke finance dengan no tiket: ID # 2297965 tapi nggak dibalas juga. Terus saya harus hubungi ke mana??? Hubungi via telepon juga disuruh email. Terus nasib uang saya bagaimana??

Tolong tanggung jawabnya MatahariMall.com untuk segera transfer uang saya.

Vibria Sani
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MatahariMall.com:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

14 komentar untuk “MatahariMall.com Tidak Jelas dalam Pengembalian Deposit Seller

  • 6 Desember 2018 - (09:45 WIB)
    Permalink

    saya seller mataharimall sudah mengajukan pengembalian deposit sejak tgl 22 nov, dan katanya diproses max tgl 30 nov,tp sampai sekarang belum terima uangnya. disuruh email ke finance juga sudah tp blm dibalas,padahal katanya di email 2 hari kerja.tapi pnya teman saya sudah ditransfer tgl 30nov,pdahal ngajukannya duluan saya. kenapa punya saya malah belum sampai sekarang?tolong diproses hari ini! saya sudah duluan mengajukan lhooo daripada teman saya! nama toko MEY Butik, no tiket:2297965

  • 6 Desember 2018 - (15:10 WIB)
    Permalink

    Halo…mataharimall,tolong tanggungjawabnya,katanya disuruh DM twitter bilang mau dicekkan. Malah disuruh tlp CS. Kemarin sy udah tlp CS,katanya masih antri. tapi nggak jelas sampe kapan antrinya. Padahal punya temen saya yg mengajukannya DULUAN saya udah ditransfer duluan. MAU SAMPE KAPAN DISURUH NUNGGU TANPA KEJELASAN???DIPINGPONG SANA SINI. DISURUH TLP,EMAIL SUDAH SEMUA SAYA LAKUKAN,TP NGGAK ADA JAWABAN!!! INI UANG BUAT MAKAN SEHARI-HARI.TOLONG TANGGUNGJAWABNYA!!!ITU UANG SAYA!

  • 6 Desember 2018 - (15:51 WIB)
    Permalink

    mataharimall.com telah berubah menjadi matahari.com mungkin lagi sinkronisasi barangkali atas peralihan ini, semoga lekas terselesaikan

  • 6 Desember 2018 - (16:01 WIB)
    Permalink

    kadang yang online online shop memang bisa menghadapi kondisi seperti diatas, kejadian yang lalu di online shop sebelah pengalaman nya sama tapi uanganya tetap dapat kembali dengan selamat, hehehe

  • 7 Desember 2018 - (09:45 WIB)
    Permalink

    seharusnya gak apa-apa ini karena sistemnya pasti tidak berubah karena hanya perubahan nama dari mataharimall.com menjadi matahari.com, apa belum ada tanggapan dari matahari.com?

    • 15 Desember 2018 - (10:55 WIB)
      Permalink

      tanggepannya cuma disuruh nunggu.kaya nggampangin aja.terakhir diemail plg almbat diproses tgl 14 des.sampesekarang,tgl 15 uangbelum masuk.padahal pny temen saya uda masuk.takutnya kan data saya kelewat.

  • 7 Desember 2018 - (13:46 WIB)
    Permalink

    kalau pengalaman saya sebagai konsumen sih selama ini cukup baik dan lancar slm blnja online di mataharimall.com
    proses refund saya juga cepat terselesaikan, mngkin kendala ny trjadi krena prses merger antara mataharimall.com dgn matahari dept store jadi satu..smga cpt selesai antara kedua belah pihak

  • 15 Desember 2018 - (10:59 WIB)
    Permalink

    Amin.makasih doa temen2 semua:) terakhir,sy diemail katanya tgl 14 des plg lambat diproses.tapi nyatanya sampe sekarang,tgl 15 des juga belum ditransfer. Nggak tau maksudnya apa kok blg ditransfer plg lambat tgl 14 des,tapi nggak ditransfer. mau bohongin saya kali. mentang2 perusahaan besar. perusahaan besar mesti seenaknya sendiri. nggak ada tanggungjawabnya sama orang kecil!

  • 15 Desember 2018 - (11:00 WIB)
    Permalink

    sangat tidak bertanggungjawab!!!!blg mau transfer tgl 14 des paling lambat,nyatanya 15 des blm ditransfer juga!!! Mana itikad baiknya???

  • 26 Desember 2018 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Saya juga seller mataharimall yang depositnya ngga balik2 malah di pingpong sana sini.

  • 26 Desember 2018 - (10:03 WIB)
    Permalink

    katanya 30 nov sudah di transfer. sy cek sampe 7 december ga ada di mutasi. sy minta bukti transfer ga ada.

    • 27 Desember 2018 - (16:46 WIB)
      Permalink

      halo,alhamdulillah pny saya akhirnya ditransfer juga. tapi ya telat dari perjanjian. bilangnya transfer plg lambat tgl 14 des. eh taunya masuk ke rekening tgl 16 apa 17 gitu. ternyata dia transfernya dari bank niaga tgl 14 des malem lhooo…masuknya beberapa hari kemudian. ya tetep aja itungannya telat kalo secara hitungan bank. Mbak elfine apa sudah email ke finance?sellersupport.finance@mataharimall.com ? soalnya dl sama pic diarahkan email ke sana. tapi balesnya berhari2, itupun saya jga harus beberapa kali email baru dibales, dan emailke pic jg walopun udah disuruh ke finance. penuh perjuangan pokoknya. padahal itu kan uang kita. Emg bener,jaman sekarang nagih uang kaya ngemis.

 Apa Komentar Anda mengenai MatahariMall.com?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

MatahariMall.com Tidak Jelas dalam Pengembalian Deposit Seller

oleh Vibria Sani dibaca dalam: <1 min
14