Pinjaman Online Go Dana Plus, Dana Tidak Masuk tapi Muncul Tagihan

CS tidak kooperatif saat dihubungi.

Saya ingin melaporkan dan menceritakan masalah saya di aplikasi pinjaman online Go Dana Plus, yang  mana saya pernah mengajukan pinjaman 23 November 2018, namun dana sampai tanggal 4 Desember 2018 sama sekali tidak masuk, tapi muncul tagihan pada aplikasi GO dana.

Saya mencoba hubungi CS dengan susah payah akhirnya dapat nomor dari staf yang biasa menagih lewat WA. Sedangkan nomor hotline yang tertera pada aplikasi adalah nomor yang tidak bisa dihubungi. Dan jawaban dari CS hanya disuruh menunggu sampai debt collector menagih. Saya sudah coba kirim bukti rekening koran asli dari tanggal pengajuan dan mereka mengabaikan dengan berdalih ada sejumlah dana yang dengan nominal sama sebesar Rp750 ribu adalah milik mereka. Sedangkan jelas-jelas saya ada bukti itu adalah dana yang masuk dari saudara saya dan sudah mengirimkan bukti email bank transfer dana saudara saya melalui WA CS Go Dana.

Saya sebagai calon customer Go Dana sangat keberatan dengan sikap CS Go Dana yang ditelepon yang mana ada pengaduan dan bukti-bukti sudah kuat asli namun tidak diputus atau dihapus tagihan saya yang ada di aplikasi dan itu bukan merupakan kewajiban saya untuk membayarnya. Dan waktu saya menanyakan mutasi mereka hanya mengelak. Jatuh tempo di aplikasi sampai tanggal 6 Desember 2018. Dan pada saat itu sikap CS langsung menutup telepon saat ada pengaduan dan tidak sopan. Pinjaman ini dengan nominal Rp750.000 dan harus balik Rp1. 140.000, dengan jangka waktu 14 hari.

Mohon bantuannya bagi rekan-rekan yang mungkin punya kontak orang yang kompeten mengatasi hal ini di Go Dana Plus atau punya cerita yang sama bisa dibagi. Saya berusaha berkomunikasi dengan mereka dan dipersulit padahal jelas-jelas dana tidak masuk. Sudah rugi waktu harus bolak-balik ke bank dan tidak tenang karena mencatut nama saya di aplikasi tagihan mereka. Sedangkan mereka sudah memegang data-data di hp saya.

Terima kasih.

Yossy Amilia
0813331099**
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Go Dana Plus:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Pinjaman Online Go Dana Plus, Dana Tidak Masuk tapi Muncul Tagihan

  • 6 Desember 2018 - (08:29 WIB)
    Klu menurut saya ini adalah masalah gampang,mbak yossy amilia siapkan saja bukti print out rekening mbak selama 3 bulan terahir dan klu memang merasa tidak ada dana mereka masuk ke rekening mbak tantang aja mereka bawa masalah ini lewat jalur hukum krn bukti print out rekening itu sah,berani karena benar takut karena salah itu aja prinsifnya.
  • 6 Desember 2018 - (11:21 WIB)
    Trima kasih komentarnya Pak Taufik, ni saya tgl 6 Dec 2018 sudah ditagih sama kolektor dan saya sudah kirimkan mutasi rekening koran sampe tgl 6Dec hari ni, dan dana memang tidk ada masuk. Responnya tidak ada balasan atau perkataan apa2, saya cek di sistem aplikasi juga belum dihapus. Yang saya keberatan itu kenapa cs nya lambat dan terkesan membiarkan sampe dekolebtor nagih kenapa tidak memutus rantai di tagihan. Bisa jadi ni tagihan muncul bunga bertambah jika tidak dihapus melebihi jatuh tempo. Saya juga masih ada kekwatiran apakah nantinya data saya disebar, padhal ni juga murni kesalahan mreka yang menunda2 masalah ini Pak..
  • 24 Desember 2018 - (11:32 WIB)
    Saya malah lebih ekstrim, tiap hari di terror oleh aplikasi pinjaman online yang mengatakan kalau istri saya meminjam uang di aplikasi online, dan sudah lewat jatuh tempo, sedangkan secara in out atau mutasi bank istri saya tidak ada uang masuk selain dari Perusahaannya dia bekerja dan saya, sampai saya video in mutasi rekeningnya dan saya kirim setiap ada yg marah-marah nagih lewat WA, kurang lebih sudah 5 pinjaman online yang marah-marah dan mengancam, sampai ada yang telfon ke tetangga saya dan tetangga saya jadi musuhin keluarga saya karena nerror tetangga saya juga.

    alhasil ketika saya sudah kirim video yang saya rekam dan si penagih itu hilang tanpa jejak,,,,

    • 26 Desember 2018 - (14:50 WIB)
      Terima kasih Pak atas komentarnya, sampai dengan saat ini juga tagihan tetap saja berjalan. Saya coba kontak cs juga nunggu departemen terkait. Benar benar meresahkan karena nama saya dicatut di tagihan yang jelas saya tidak menerimanya
  • 4 Januari 2019 - (18:27 WIB)
    saya juga sedang mengalami hal yang sama tp kalau saya sudah melakukan pembayaran diaplikasi belum berubah history pembayaran saya. capek setiap di tlp dengan orang yang berbeda dan selalu mengirimkan bukti transfernya. saya sampai tlp ke bluepay untuk pembayaran saya itu. tetapi dr pihak bluepay suruh pihak go dana langsung yg konfirmasi. udh 25 hari tidak ada perubahan juga pembayaran di aplikasi saya. entah berapa lama lagi harus nunggu. udah gatel bgt pengen uninstall..
  • 22 Februari 2019 - (21:14 WIB)
    Banyak permasalahan pinjol yang berawal dari ketidak tahuan bagaimana mengelola hutang jangka pendek ,hampir 1500 laporan melalui chat dan email mengawali dengan kata terpaksa meminjam dan ada juga yang iseng lalu “ketagihan”,sampai akhirnya “meledak”
    Solusi awal dalam menghadapi masalah ini adalah kejujuran dan keterbukaan kepada orang2 terdekat anda ,istri kepada suami,anak kepada orang tua,bawahan kepada atasan,APAPUN RESIKONYA

    Masalah anda sekalipun belum selesai akan terasa jauh lebih ringan dalam menjalaninya dan anda bisa terfokus kepada penyelesaian dan bukan masalahnya

    Kepada rekan rekan yang membutuhkan saran ,curhat dan konsultasi GRATIS silakan menghubungi rekan CS kami melalui WA :

    WA 0819-7709-0818 ( Enda )

    Semoga kami bisa membantu meringankan beban mitra yang membutuhkan teman bicara

    Salam KoFin
    KOFIN CONSULTING LAW PARTNER
    JL Kemang 1 no 11.Bangka ,Mampang
    Jakarta Selatan

 Apa Komentar Anda mengenai Go Dana Plus?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pinjaman Online Go Dana Plus, Dana Tidak Masuk tapi Muncul Tagihan

lauren 1 menit
6