Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Benyamin Imanuel

Di kesempatan kali ini, kami ingin memberi tanggapan atas surat dari Bapak Benyamin Imanuel yang dimuat pada Media Konsumen 2 Desember 2018. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Benyamin Imanuel karena telah menjadi pelanggan Kredivo. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang sekiranya dialami.

Terkait keluhan yang disampaikan melalui surat Media Konsumen oleh Bapak Benyamin Imanuel, dapat kami informasikan bahwa tim terkait kami telah menghubungi Bapak Benyamin Imanuel dan menjelaskan mengenai sistem blokir sementara. Penjelasan ini juga telah diterima dengan baik oleh Bapak Benyamin Imanuel.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk Kredivo.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Akun Aplikasi Kredivo yang Terblokir Sementara (Diblokir)

Dengan hormat, Terima kasih kepada mediakonsumen.com, yang dalam kesempatan ini telah menjadi benar satu sebagai sarana aspirasi keluhan dan jalan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Benyamin Imanuel

  • 5 Desember 2018 - (14:15 WIB)
    Terima kasih kepada Kredivo atas tanggapan yang diberikan. benar bahwa pihak Kredivo telah menghubungi saya.

    Dengan ini saya sebagai penulis artikel tersebut menganggap selesai dengan permasalahan yang terjadi. Semoga akun Kredivo saya dapat diaktivkan kembali dalam waktu dekat.

    Terima kasih

    Benyamin Imanuel

  • 7 Desember 2018 - (00:20 WIB)
    saya orang awam dlm hal kredit brbasisi online,yg saya tahu pinjaman tunai lewat kredivo dngn tenor 3bln, setelah 2bln sya membayar tanpa telat,dan sya berencana menggambil hp lwat bukalapak, entah knp akun sya di blok, pdhal itu prtama sya ambil hp pke kredivo, sya hbungin lwat email hnya robot yg mnjawab,dan akhirnya sya tlfn CS jwbn nya hrs byar dlu biar bsa di buka stelah sya byar pdhal blm jtuh tempo, tp tetap trblokir,katanya permanen…pihak kredivo tdk ada pmberitahuan baik lwat email atw tlfn…dan apakah pihak kredivo mnjamin keamanan data yg tlah kitA brikan..mhon krjasama nya dr pihak kredivo, klw kita niat ga bnr kita ga akn byar, tp kita niat jjur mnggunakn aplikasi kredivo,mhon krjasama dan pertimbangan nya…sbgian dr pengguna bnyk yg mengeluhkan tntang sistem pemblokiran….
    • 7 Desember 2018 - (22:33 WIB)
      Halo Om , waktu hubungin CS Kredivo nya, dikasih tahu karena ada Issue Keamanan tidak?

      Saya soalnya diinfokan ya seperti itu.. ada issue keamanan pada akun saya.. cuma mereka gak bisa kasih tahu issue keamanan nya apa.. dan disini letak keanehan yang saya sebut pada surat saya diatas.

      Aneh nya dimana? mereka (kredivo) bisa bilang ada issue keamanan, tapi tidak bisa memberitahu apa issue keamanan nya. yang notabane nya yang menanyakan itu adalah si customer nya sendiri yang akun nya terblokir karena alasan yang diberitahukan mereka.

      Limit dikasih besar, tapi tidak bisa digunakan juga untuk apa?!

      Buat akun kredivo itu termasuk sulit bagi saya, karena menggunakan internet banking. harusnya mereka bisa baca kelayakan keuangan kita sebagai pelanggan apakah harus di blokir atau tidak jika cicilan ada yang belum lunas untuk pembelian barang selanjutnya.

      Saya excited banget sih ya bahas ini, karena saya sebagai wiraswasta menganggap Kredivo itu sangat membantu saya sekali untuk “gali lobang tutup lobang” 🤪

      ayo dong Kredivo..! aktivkan lagi akun saya.. 😁

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Benyamin Imanuel

Kredivo <1 menit
3