Surat Pembaca

Untuk Kedua Kalinya, Cashback dari Tokopedia Tidak Saya Dapatkan

Melalui surat pembaca mediakonsumen.com saya ingin menyatakan ketidakpuasan dengan Tokopedia untuk ke-2 kalinya terkait cashback Rp150 ribu yang tidak saya dapatkan melalui transaksi nomor invoice INV/20181207/XVIII/XII/243196824. Padahal saya sudah menunggu kupon cashback spesial hingga 150 ribu rupiah untuk digunakan tanggal 7/12/2018. Namun untuk ke-2 kalinya saya dikecewakan kembali. Cashback yang seharusnya saya dapatkan malah saya tidak dapatkan.

Saya sudah mencoba menghubungi bantuan Tokopedia tetapi tidak ada jawaban yang memuaskan dan berputar-putar. Tolong menjadi perhatian bagian terkait soal kejadian ini karena sudah ke-2 kalinya saya mengalami hal ini lagi.

Mohon kerjasamanya agar cashback 150 ribu rupiah tersebut bisa saya terima. Saya tunggu kabar baiknya dari pihak Tokopedia.

Agustira
Tebet, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Udh konfirmasi gan ,sistem topednya error kayaknya.udh Ada keterangan dapat potensi cash back 150rb tapi ga masuk