Bank CIMB Niaga Tidak Profesional

Selamat pagi.

Saya sangat kecewa dan menyesal bisa jadi nasabah Bank CIMB Niaga. Saya baru tahu transaksi saya dari rekening ponsel ke Rekening CIMB ada yang tidak masuk. Saya khawatir bagaimana dengan transaksi saya sebelumnya yang tidak saya pantau, apakah bermasalah juga atau tidak?

Transaksi saya yang tidak masuk, sampai detik ini juga belum diselesaikan. Sudah 3 kali lapor dan sudah pegang 2 ID laporan satu dari cabang dan satu lagi dari keluhan Twitter.

Saya akan laporkan ke OJK agar CIMB Niaga diberi sanksi tegas, bila perlu dibekukan saja. Main ambil aja uang nasabah, tidak besar tapi bagi saya lumayan buat beli susu.

ID laporan ke-1: 1234/c/08037/A1/12/18.
ID laporan ke-2: 17195/C/47000/KP/12/18.

Saya tidak akan gentar karena ini hak saya, uang saya.

Hifatullah
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Hifatullah

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hifatullah yang berjudul: “Bank CIMB Niaga Tidak Profesional” (MediaKonsumen.com, 10 Desember 2018), dengan ini...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Bank CIMB Niaga Tidak Profesional

    • 10 Desember 2018 - (16:58 WIB)
      Sedikit pun saya tidak gentar, saya Akan lawan sudah bosen solusi yg Di berikan , suruh dm, suruh tunggu, itu sudah jelas Ada id laporan, sampai Kan ke management CIMB Niaga saya tidak gentar besok pagi saya bawa kasus Ini ke YLKI Dan OJK tunggu saja
  • 10 Desember 2018 - (15:50 WIB)
    maju terus pren…pantang mundung. berani karna benar, takut karna bersalah…
  • 11 Desember 2018 - (05:35 WIB)
    kasus kaya gini mah emang butuh investigasi, emg butuh proses. klo bank berniat ambil uang nasabah, ngapain yg kecil-kecil wkwkwk, sekalian aja lah pejabat yg isi saldo nya gile. klo ada transaksi yg missed pasti akan di refund. sabar aja sob, nasabah bank kan banyak, gak cuma ente aja ^.^
    • 11 Desember 2018 - (08:17 WIB)
      Ente sih ngomong begini enak mungkin duit ente berember ember, disini bukan kesalahan ane bos, cs bilang kesalahan rekening Udeh jelas rekening bener dan Untung ane punya bukti, bos disini ane nasabah yg dirugikan bos walau nilai kecil disitu ada duit ane hak ane, lumayan bos buat makan hasil narik gojek, ane terpaksa bos pake CIMB karena ane driver gojek kerjasama nya Ama CIMB, duit sgtu hasil nyari seharian bos, masa mesti nunggu berhari hari, ini pun udah lebih seminggu bos, ente kalo banyak duit jangan sombong dan harus tau duduk perkaranya
  • 11 Desember 2018 - (17:01 WIB)
    Terima kasih kepada Media Konsumen, berkat media Ini kasus yg saya alami Di selesaikan dengan baik dan cepat oleh CIMB NIAGA.

    Jadi kasus ini selesai, Dan uang yg saya kleam belom masuk sudah Di kembalikan Dan sudah masuk Di Rekening Ponsel saya.

    Saya berharap BANK CIMB lebih professional Dan sistemnya Di perhari lagi, agar kedepannya tidak Ada lagi kasus saya Ini.

    Terimakasih
    Media Konsumen Dan CIMB NIAGA

    TTD
    HIFATULLAH

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Bank CIMB Niaga Tidak Profesional

Hifatullah ALBantanie <1 menit
7