Belanja di Alfa*art Harus Bawa Karung

Selamat Malam.

Sekedar cerita atau berikan informasi, saat ini sebuah toko swalayan yang bernama Alfa*art tidak melayani kantong plastik untuk belanjaan. Himbauannya apabila ingin belanja di toko tersebut harus membawa kantong plastik sendiri atau membawa karung apabila ingin belanja banyak.

Tanggal 7/12/2018 saya berbelanja di toko tersebut, saya membeli 3 item makanan biskuit dan ciki besar. Setelah saya stay di kasir untuk membayar setelah membayar saya kaget tiba-tiba kasir bilang “Maaf pak kami tidak menyediakan kantong plastik lagi, apabila bapak mau silahkan membeli tas ini seharga Rp3.500”

Karena saya pikir masih bisa bawa 3 item makanan tersebut sambil bawa motor, lalu saya bilang “Sejak kapan mbak peraturannya?” Kasir jawab “Itu ada informasinya di pintu Pak.” Dan saya jawab kembali “Ya sudah mbak gak usah pake kantong gak apa-apa, cukup tahu, lain kali saya akan membawa karung kalau mau belanja di Alfa*art.”

Untuk yang mau buka usaha, ada peluang buka usaha menjual kantong plastik di depan toko tersebut.

Terima kasih.

Ade Abdullah
08561782***
Kp. Bedeng Rumpin
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Belanja di Alfa*art Harus Bawa Karung

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Belanja di Alfa*art Harus Bawa Karung

oleh Thel Tea dibaca dalam: 1 menit
1