Tokopedia Menahan Penarikan Dana Saya Tanpa Ada Penjelasan

Kepada “TEAM TERKAIT” yang disebutkan dalam komplain-Komplain saya sebelumnya, saya sangat berharap keprofesionalitasan Anda sebagai bagian dari Tokopedia, dengan menyudahi semua drama yang kalian ciptakan sekarang.

Pada tanggal 23 November 2018 saya melakukan penarikan dana dengan cara withdrawl dari saldo dari hasil penjualan di Tokopedia, tetapi sampai saat ini, sampai surat pembaca ini dibuat belum ada dana masuk dari pihak tokopedia, mengingat sudah lebih dari 2 minggu uang saya ditahan oleh “TEAM TERKAIT” yang entah ada / tidaknya mereka tidak ada yang mengetahui.

Drama ini diciptakan oleh “TEAM TERKAIT” pihak Tokopedia, yang terus mengundur-undur waktu yang telah diberikan oleh “TEAM TERKAIT” entah itu 30 menit, 24 menit, 1 jam 30 menit, 6 jam 30 menit, dan 1 hari 19 jam, berikut saya berikan “BUKTI TERKAIT” dari hasil ketidakprofesionalitasan “TEAM TERKAIT” Tokopedia.

Tolong dengan sangat untuk segera mengembalikan hak saya. Tokopedia benar benar merusak citranya sendiri dengan melakukan hal memalukan seperti ini.

Salam hangat bagi seluruh pembaca serta “TEAM TERKAIT” dari Tokopedia.

Rendhy
081808886***
Pondok Indah, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Tokopedia Menahan Penarikan Dana Saya Tanpa Ada Penjelasan

    • 12 Desember 2018 - (13:54 WIB)
      Permalink

      kalau fiktif / gestun dana gk masuk ke akun biasanya. ini udah masuk, tapi di wd udah 2 minggu gk di proses sama sekali

  • 20 Desember 2018 - (22:33 WIB)
    Permalink

    Gimana apakah sudah masuk? Temen saya jg sama ditarik ga masuk2 rekening. Ternyata ditahan bilang 7×24 jam sampai skg sudah 12 hari ga ada respon sm skl. Jawaban diulang2 trs disuruh tunggu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Menahan Penarikan Dana Saya Tanpa Ada Penjelasan

oleh Rendhy Ren dibaca dalam: 1 menit
3