Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak I Made Mahendra Budhiastra

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 7 Desember 2018 yang ditulis oleh Bapak I Made Mahendra Budhiastra perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Barang Pesanan Terlambat, Mohon Perhatian dari JNE dan Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak I Made, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak I Made terkait kendala pengiriman barang dengan nomor transaksi 181503622064. Saat dilakukan pengecekan lebih lanjut barang sudah sampai pada tanggal 7 Desember 2018 namun tidak diterima langsung oleh Bapak I Made. Saat ini barang sudah diterima oleh Bapak I Made dan dana sudah diteruskan ke pelapak. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Barang Pesanan Terlambat, Mohon Perhatian dari JNE dan Bukalapak

Saya baru-baru ini membeli Tablet Kindle Fire 8 melalui situs Bukalapak. Nomor transaksi pada Bukalapak adalah 181503622064 dan nomor resi pada...
Baca Selengkapnya

BukaBantuan Bukalapak

Customer Care Resmi Bukalapak. Call Center 021-5081-3333 Channel lainnya : http://bl.id/bantuan

Komentar

  • Anda belum tahu rasanya nungguin barang dengan kondisi kesehatan yg lagi jelek seperti keadaan saya saat ini. Dari awal mulut saya udh berbusa kalau saya ingin ada opsi pengiriman yg lebih baik dari JNE tapi nyatanya tidak disediakan oleh pihak bukalapak. Sungguh apatis dan tidak punya rasa kemanusiaan sedikitpun. Mungkin kalian harus nunggu jalan pake tongkat dulu kaya saya baru ngerti rasanya seperti apa

  • Ini pihak Bukalapak ngerti ga sih maksud permasalahan saya ? Kalian tuh harusnya sudah berhenti bekerjasama dengan JNE dengan pelayanannya yang sangat buruk itu karena saya sudah 2 kali mendapat kejadian buruk dengan mereka. Yang saya bilang, saya rela membayar ongkir 2-5 kali lipat lebih mahal dari JNE YES asalkan jasa kurir yg digunakan lebih terpecaya dan memang mampu mengirimkan barang saya secara express dalam kondisi darurat seperti ini.