Surat Pembaca

Calon Nasabah Menunggu Pencairan Tunaiku Bank Amar

Selamat Siang,

Melalui Surat pembaca ini saya ini menyampaikan kekecewaan saya dan mewakili banyak nasabah yang sudah di-PHP sama Tunaiku Bank Amar. Sebagai informasi, Saya apply di Tunaiku dan sudah tanda tangan kontrak online pada tanggal 29 November 2018, kalau menurut aplikasi proses pencairan dana harusnya 1 – 3 hari kerja, tapi ini saya sudah masuk 7 hari kerja masih belum cair juga dananya.

Saya cek ke Playstore ternyata banyak sekali nasabah yang komen karena dana belum cair, ada yang sampai 1 bulan belum cair. Kita sudah email, telepon ke CS tapi tidak pernah ada solusinya, hanya disuruh tunggu karena dalam antrian. Memangnya seberapa banyak antriannya hingga sampai 1 bulan lebih belum cair?

Minta tolong dong kepada manajemen Tunaiku Bank Amar untuk ditindaklanjuti masalah ini, karena kita yang apply pasti punya kepentingan yang urgent.

Terima kasih.

Pratana
0878891004**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Bener nih, saya juga seminggu belum cair juga. Statusnya Pencairan Dana ,Tinggal satu langkah lagi, Proses mengirim ke rekening Anda Terusssssss

Penulis
Pratana85