Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Ridwan Marlian

Dalam kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Ridwan Marlian pada Media Konsumen tertanggal 1 Desember 2018. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ridwan Marlian karena telah menjadi pengguna Kredivo dan juga kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sekiranya dialami.

Setelah kami telusuri lebih lanjut terkait keluhan yang disampaikan, dapat kami sampaikan bahwa terdeteksi adanya penggunaan yang kurang sesuai. Mengenai hal ini, kami sudah menghubungi Bapak Ridwan Marlian melalui email, semoga penjelasan kami dapat diterima dengan baik oleh beliau.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kredivo.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa Kredivo karena Akun Terblokir tanpa Mau Dengarkan Penjelasan Konsumen

Dear Kredivo, Saya sebagai pengguna jasa Kredivo benar-benar sangat kecewa atas terblokirnya akun saya yang dikarenakan isu tidak jelas. Kronologi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat sore pada pihak kredivo..sya hanya di email dengan karna isu transaksi..sya bingung sya sudah laporan masih juga terbelokir sya mohon untuk bisa di aktivitas kan lagi akun saya

  • Hi Bapak Ridwan,

    Kami informasikan tim kami sudah mencoba untuk menghubungi Bapak Ridwan di nomor telepon yang terdaftar tetapi tidak dapat di hubungi, oleh karena itu tim kami kirimkan email di alamat email yang terdaftar mengenai status akun Kredivo Bapak Ridwan yang sudah tidak dapat di aktifkan kembali secara permanen. Hal ini di karenakan isu kemanan transaksi pada transaksi sebelumnya yang di proses oleh Bapak Ridwan. Untuk informasi saat ini untuk setiap transaksi akan melewati pemeriksaan oleh tim kami terlebih dahulu. Pastikan saja transaksi kamu sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika Bapak Ridwan masih memiliki kendala atau pertanyaan, silahkan hubungi customer support di hotline 0807-1-573348 atau email ke support@kredivo.com. Tim customer support kami dengan senang hati dapat membantu Bapak Ridwan.

    Salam Hangat :)
    Tim Kredivo