Pelayanan Travel Pasteur Trans yang Mengecewakan

Saya ingin membeli tiket travel dari Jatiwaringin ke Bandung dan memilih jam keberangkatan paling pagi untuk hari selasa (11/12). Akhirnya setelah mencari-cari dari beberapa travel, saya memilih Pasteur Trans karena hanya travel tersebut yang memiliki waktu keberangkatan paling pagi yaitu pukul 05.00. Saya memesan travel pada hari Senin malam (10/12). Karena saya merupakan pelanggan baru, untuk pembayaran saya diminta langsung ke outlet saat itu juga atau transfer, dan saya memutuskan untuk transfer karena saya tidak sempat untuk ke outlet-nya yang berada di Jatiwaringin.

Beberapa kali saya mencoba mentransfer namun tak kunjung berhasil, akhirnya saya mengontak pihak travel (lewat Whatsapp dan telepon) mengenai kendala pembayaran dan pihak travel memperbolehkan saya untuk langsung membayar di outlet esok hari dengan syarat 15 menit sebelum keberangkatan (pukul 04.45).

Esok harinya saya sampai di travel sebelum pukul 04.45, tapi sampai 15 menit sebelum keberangkatan pun tidak kunjung ada orang di sana. Akhirnya saya tetap menunggu di depan outlet travel. Namun sampai pukul 05.00 lewat pun travel masih belum buka. Saya sudah berkali-kali mencoba menelepon nomor customer service travel namun tidak kunjung ada jawaban. Saya Whatsapp pun juga tidak dibalas. Akhirnya saya harus mencari travel lain lagi dan hanya tersisa jadwal yang lebih siang, padahal saya ada urusan di Bandung saat siang hari. Hingga saat ini Whatsapp saya tidak dibalas dan bahkan hanya di-read oleh pihak travel.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan travel Pasteur Trans dan saya harap dengan adanya surat pembaca ini, pihak travel dapat sadar dan memperbaiki pelayanan agar kejadian seperti ini tidak terulang.

Athira Qatrunnada
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: