Kategori: Surat Pembaca

JNE YES Surabaya ke Surabaya 1 Minggu Tak Kunjung Datang, CS Tidak membantu

Kepada Yth Pimpinan/ Customer Relation JNE,

Paket saya dikirim tanggal 8-DES menggunakan layanan JNE YES Surabaya-Surabaya dengan nama penerima Kenneth selaku adik saya sudah 1 minggu tidak ada perkembangan (15-12-2018). CS dihubungi 5 kali jawabannya sama semua layaknya robot (sekedar jawaban formalitas).

No. Resi: 030190152707018

Tanggal Keterangan
08-12-2018 15:26 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [SURABAYA]
08-12-2018 18:00 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [SURABAYA]
08-12-2018 19:03 RECEIVED AT SORTING CENTER [SURABAYA]

Sebenarnya tidak mau sampai membuat surat pembaca, tanggal 10 saya sudah membuatkan laporan dan dijanjikan kalau laporannya 4 hari kerja. Per tanggal 15-DES hari ke-5 laporan saya kembali menelpon dan ternyata jawabannya sama dengan telepon saya sebelum-sebelumnya. Masalahnya paket bukan barang yang murah, dan jawaban JNE tidak memberikan kejelasan. Saya mau ambil barangnya pun tidak bisa, saya menunggu pun tidak jelas kapan selesainya… saya merasa sangat digantungkan.

Mohon itikad baiknya untuk segera menyelesaikan perkara ini, saya mau jawaban pasti bukan formalitas, saya mau barang saya dikirim.

Jason Nicklaus
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • saya sudah di follow up JNE, hari ini sudah 4x ditelpon dan jam 10 malam ini barang sudah datang.. Terima kasih.

  • sebaiknya mulai beralih ke ekspedisi lainnya. Setelah saya baca2 banyak banget kasus pengiriman JNE yang bermasalah akhir2 ini, termasuk saya yg sedang mengalaminya saat ini dan belum ada tindakan nyata perbaikan ataupun solusi dari pihak JNE. Hak konsumen mulai dilanggar JNE.

  • Iya benar sekali. Saya juga sudah merasakan. Pelayanan dan pengiriman via jne sekarang semakin buruk. Ada baiknya beralih ke expedisi lain

  • YA BENER BNGET. Plis lah e commerce dan penjual STOP kirim barang pake JNE. Ada banya kurir lain yang lebih bisa dipercaya untuk kirim paket urgent atau yg satu hari sampai. Saya udh trauma dengan JNE dan perusahaannya yang tukang ingkar janji itu

Penulis
jasonnicklaus54