Kehilangan Helm NHK di Hypermart Puri Kembangan

Tanggal 16/12/2018 sekitar pukul 5 sore parkir di tempat parkir Sky Parking Hypermart Puri Kembangan. Motor saya CB150R merah dan saya membawa helm 2 full face merk NHK GP1000 merah dan helm satu lagi helm Gojek. Helm NHK saya sangkutkan di bawah jok motor dikarenakan motor saya SPORT jadi tidak ada bagasi untuk taruh helm. Dan helm Gojek saya,  saya sangkutkan di kaca spion motor. Biasanya saya menitipkan helm tersebut ke tempat penitipan helm (takut dicuri), namun dikarenakan di sana tidak ada penitipan helm motor oleh karena itu saya berpikir untuk menaruh helm saya.

Setelah beranjak belanja untuk membeli kebutuhan saya setelah selesai sekitar pukul 9 lewat, saya datang ke parkiran motor untuk pulang, namun naas helm NHK saya hilang entah kemana. Saya mengadukan itu ke pihak SKY PARKING yang ada di tempat namun dia malah menyalahkan saya tidak titip ke kasir yang berada di situ. Saya bilang tidak ada plangnya untuk penitipan.

Saya meminta pertanggungjawaban petugas mengenai hal ini dan saya sampai ke bagian back office Sky Parking tersebut untuk minta ganti rugi kehilangan helm, namun tidak ada tanggung jawab dari perusahaan tersebut. Sampai pukul 10 malam saya tunggu.

Saya kecewa dengan pelayanan dan bobroknya perusahaan ini, seharusnya menyediakan tempat penitipan helm dan harus bisa bertanggung jawab atas hilangnya helm saya yang nominalnya cukup lumayan mahal.

Kalo mau hubungi saya ditunggu pertanggungjawabannya.

Bayhaqi
0896853388**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Sky Parking?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kehilangan Helm NHK di Hypermart Puri Kembangan

oleh sangkuriaang dibaca dalam: 1 menit
0